Interaksi Malu-Malu Canggung Suzy dan Nam Joo Hyuk di Lokasi 'Start Up' Jadi Sorotan
TV

'Start Up' ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama yang juga dibintangi Kim Seon Ho itu sudah menayangkan sebanyak 6 episode dan menuai respon positif sejak awal tayang.

WowKeren - "Start Up" hingga kini masih menjalani proses syuting. Tak hanya tim produksi, agensi Management SOOP pun kerap memposting video di balik layar dari drama tvN itu. Diketahui agensi itu kini sedang menaungi Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Video terbaru yang dirilis Management SOOP awalnya hanya fokus pada Nam Joo Hyuk. Namun pada pertengahan video tampak Suzy dan Nam Joo Hyuk yang syuting malam hari di taman. Mereka awalnya tampak mendiskusikan dialog.

Suzy dan Nam Joo Hyuk terlihat malu-malu canggung. Ketika tiba saatnya berakting, Nam Joo Hyuk beberapa kali melakukan kesalahan dialog. Alih-alih merasa kesal, Suzy justru tertawa nyaring.

Cuplikan video syuting "Start Up" ini juga langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji tindakan Management SOOP untuk memanjakan fans Suzy dan Nam Joo Hyuk dan pecinta drama "Start Up".


"Kalian sekarang melihat situasi di mana agensi dari pemeran utama pria dan wanita bekerja lebih baik daripada perusahaan produksi drama."

"SOOPvely adalah yang terbaik. Mereka terus memposting konten."

"DoDal, SOOP benar-benar bekerja keras, yang terbaik.

"Wow, karakter utama berada di perusahaan yang sama, jadi aku sangat suka bagaimana kita bisa menceritakan kisah di balik layar. SOOP sedang bekerja keras.

Sementara itu, "Start Up" ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama yang juga dibintangi Kang Han Na dan Kim Seon Ho itu sudah menayangkan sebanyak 6 episode dan selalu menuai respon positif sejak awal tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru