Ogah Dipanggil Oppa, Jin BTS Ceramahi Bocah 15 Tahun
Selebriti

Jin BTS mengunjungi Weverse dan meninggalkan komentar di postingan penggemar. Pemilik nama Kim Seokjin itu menceramahi bocah 15 tahun yang menyinggung tentang usianya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengunjungi Weverse dan meninggalkan komentar di postingan penggemar. Pemilik nama Kim Seokjin itu menceramahi bocah 15 tahun yang menyinggung tentang usianya.

Seorang penggemar menulis, "Aku akan berusia 15 tahun depan dan oppa akan berusia 30, aku harus memanggilmu apa?"

Seperti diketahui, Jin yang kelahiran 1992 tahun depan akan berusia 30 tahun (menurut perhitungan Korea). Meski visualnya awet muda, ia rupanya tidak mau dipanggil "oppa" (kakak laki-laki).

Ogah Dipanggil Oppa, Jin BTS Ceramahi Bocah 15 Tahun

Source: Weverse


Sebagai balasan, Jin berkomentar, "Jujur ya, 'ahjussi' (om/paman) adalah yang paling benar. Saat aku masih bayi, mereka yang berusia di atas 30 tahun sudah memiliki 2 anak."

Kemudian Jin menceramahi bocah 15 tahun itu dengan komentar lain, "Bukankah pada dasarnya kamu mengatakan bahwa jika aku berusia 80 tahun dan masih tampan, seorang anak berusia 15 tahun akan datang dan memanggilku 'oppa', tidak, tidak kamu tidak bisa mengatakan, 'Jika kamu tampan, kamu seorang oppa,' tidak tidak."

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru