Rose BLACKPINK Dulu dan Sekarang Dibandingkan, Visual Picu Perdebatan
Selebriti

Rose BLACKPINK baru-baru ini menjadi sorotan mengenai penampilannya dulu dan sekarang. Netizen berdebat apakah visualnya bisa disebut sangat cantik atau tidak.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi sorotan mengenai penampilannya dulu dan sekarang. Netizen berdebat apakah visualnya bisa disebut sangat cantik atau tidak.

Saat baru debut, Rose masih memiliki lemak bayi di pipi, membuatnya terlihat imut. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga sering mengusung warna rambut gelap, tidak seperti sekarang.

Rose BLACKPINK Dulu dan Sekarang Dibandingkan, Visual Picu Perdebatan

Source: Pann

Kini, penampilan Rose lebih bergaya setelah lemak bayinya menghilang. Rambut yang pirang menjadi ciri khasnya saat ini. Tidak dipungkiri bahwa ia tampak lebih cantik dari sebelumnya. Namun netizen rupanya memiliki opini berbeda.

"Aku berharap kepalanya sedikit lebih kecil. Tubuhnya sangat kurus sehingga membuat kepalanya terlihat lebih besar. Menurutku Lisa adalah orang yang paling mirip boneka."

"Tapi aku tidak tahu apakah dia dianggap cantik jika aku membandingkannya secara obyektif dengan selebriti lain? Member-member lainnya cantik dan aku mengakuinya, tapi aku tidak yakin tentang Rose. Dia memiliki penampilan rata-rata tapi memiliki wajah yang terlihat cantik dengan riasan."


"Terlalu cantik. Bagaimana kalian bisa menyebut visual Rose rata-rata?"

"Dia sangat cantik ketika dia memiliki lemak bayi di pipinya, tapi dia bahkan lebih cantik setelah kehilangannya."

"Rose cantik, tapi tidak seperti member lain dia tidak terlalu mencolok. Sebagian besar imejnya berasal dari gayanya. Dia membutuhkan rambut pirang dan riasan agar menonjol."

"Obsesi orang-orang dengan kepala kecil itu gila. Aku juga melihat komentar seperti ini di foto Tiffany tapi aku sangat menyukai wajahnya dan wajah Rose, mereka berdua cantik."

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru