Cerita Soal Kiriman Santet Disebut Gimmick, Brisia Jodie Beri Penjelasan Ini
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie dituding tengah melakukan gimmick saat menceritakan soal pengalaman mistisnya. Menanggapi berbagai tudingan tersebut, Jodie pun buka suara dan memberikan penjelasan.

WowKeren - Belum lama ini Brisia Jodie menghebohkan publik usai menceritakan soal pengalaman mistisnya. Hal tersebut diungkapkan Jodie lewat unggahan di Instagram Story-nya.

Ia mengaku tiba-tiba merasa ada yang menonjok tangannya hingga biru sampai kehitaman. Kejadian tersebut tentu saja membuat kondisi penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini menjadi begitu menurun.

Tak hanya itu, Jodie juga menceritakan pengalaman saat menemukan tanah kuburan di kamar kakaknya. Kekasih dari Julian Jacob ini juga mengaku seringkali badannya menjadi biru-biru tanpa alasan yang jelas.

Sayangnya cerita mistis tersebut justru menuai tanggapan sinis dari warganet. Tak sedikit pula yang beranggapan kalau Jodie sedang melakukan gimmick soal cerita mistis mengingat ia kini membintangi film horror bertajuk “Denting Kematian”.


Kini Jodie pun buka suara untuk menanggapi berbagai tudingan tersebut. Jodie menegaskan bahwa apa yang diceritakannya tersebut merupakan kejadian nyata yang pernah ia alami.

“Kalau di atas seprei atau lantai itu make sense (masuk akal) atau lantai. Tapi ini dalam seprei. Di depan kamar kakak aku ada tanah (kuburan) sekepal. Dikira gimmick, karena aku baru rilis film horor,” ungkapnya di acara “Brownis” Trans TV pada hari ini, Rabu (4/11).

Lebih lanjut, Jodie juga mengaku bahwa kehidupannya mengalami banyak halangan setelah kejadian mistis itu. Dia menyebutkan, banyak orang yang melukiskan sosok ghaib yang kini bersemayam di rumahnya. “Orang-orang menggambar rumah aku, gambar (makhluknya) sama semua,” tambah Jodie.

Penemuan paku di kamar Jodie sendiri terungkap saat mamanya baru balik dari Jogja dan menyiramkan air suci. “Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku benar-benar enggak bisa dibangunin kayak biasanya. Karena aku memang berat banget, sakit badanku. Nah, mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pakai air suci. Dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur,” beber Jodie kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait