Polos dan Penuh Kasih, Lee Yi Kyung Tampilkan Beragam Ekspresi di 'Secret Royal Inspector'
TV

'Secret Royal Inspector' juga dibintangi oleh L Infinite dan Kwon Nara. Drama terbaru KBS ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang.

WowKeren - "Secret Royal Inspector" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi. Sebelumnya, tim produksi sudah merilis foto adegan milik pasangan utama L Infinite dan Kwon Nara. Kini pada Rabu (4/11), tim produksi menghadirkan foto milik Lee Yi Kyung.

"Secret Royal Inspector" menceritakan tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat. Seorang inspektur kerajaan rahasia adalah posisi pemerintahan yang nyata di dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja.

Lee Yi Kyung akan berperan sebagai Park Choon Sam, yang telah melayani Sung Yi Kyum (L), seorang pejabat publik di Hongmungwan (Kantor Penasihat Khusus), sejak usia muda. Selama lebih dari 10 tahun, Park Choon Sam telah tumbuh sambil membantu Sung Yi Kyum kapan pun dibutuhkan.

Karena Park Choon Sam tidak mengetahui keberadaan keluarganya, Sung Yi Kyum telah menjadi lebih dari sekedar majikannya. Park Choon Sam juga akan memiliki chemistry yang beragam dengan karakter lain dalam drama sebagai pemuda berhati murni yang mudah jatuh cinta.


Polos dan Penuh Kasih, Lee Yi Kyung Tampilkan Beragam Ekspresi di \'Secret Royal Inspector\'

Source: Naver

Dia adalah karakter yang penuh keingintahuan dan dorongan serta kasih sayang. Secara khusus, dia akan menunjukkan hubungan dekat dengan Sung Yi Kyum karena keduanya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Lee Yi Kyung terlihat seperti keturunan Dinasti Joseon. Park Choon Sam mengenakan jambul di kepalanya dan meskipun pakaiannya tipis, dia tidak dapat menyembunyikan karismanya yang unik. Topi bambu juga menambah pesona Park Choon Sam yang tampak menampilkan berbagai ekspresi tersebut.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" juga dibintangi oleh Lee Tae Hwan. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel