Suzy dan Nam Joo Hyuk Canggung Syuting Pelukan, Staf 'Start Up' Turun Tangan
TV

'Start Up' mengambil latar di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan (start up).

WowKeren - "Start Up" merilis video di balik layar dari proses syuting episode kelima dan keenam pada Rabu (3/11). Video itu menampilkan para pemain utama "Start Up" yang berkumpul di aula Sandbox.

Salah satu momen menarik terjadi ketika Suzy dan Nam Joo Hyuk harus menjalani syuting adegan pelukan. Suzy awalnya syuting bersama Kim Seon Ho dan terganggu oleh kedatangan Nam Joo Hyuk. Kim Seon Ho lantas meninggalkan aera syuting.

Begitu selesai mengambil gambar, Suzy dan Kim Seon Ho langsung memperhatikan monitor. Suzy secara khusus merasa kasihan dengan ekspresi Kim Seon Ho ketika memerankan karkater Han Ji Pyung.

Suzy dan Nam Joo Hyuk kemudian mengulangi lagi proses syuting pelukan. Namun pasangan utama "Start Up" tampak cukup canggung sehingga staf akhirnya turun tangan. Dua staf pria memberikan contoh pelukan yang diinginkan sutradara.


Ketika akhirnya syuting lagi, kecanggungan Suzy dan Nam Joo Hyuk tampak sudah hilang sepenuhnya. Suzy terlihat berteriak bahagia sembari memeluk Nam Joo Hyuk. Sang aktor ganteng membalas pelukan Suzy dan mengangkat tubuhnya.

"Start Up" sendiri mengambil latar di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan (start up). Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea sedangkan Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech bernama Nam Do San.

Sementara itu, "Start Up" ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama yang juga dibintangi Kang Han Na itu sudah menayangkan sebanyak 6 episode dan selalu menuai respon positif sejak awal tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru