Atta Halilintar Terbaring Lemah Dan Diinfus, Tulisan Arab Ini Sempat Bikin Salah Fokus
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mendadak terlihat terbaring lemah hingga harus diinfus. Namun netizen malah sempat dibuat salah fokus dengan tulisan Arab yang mengiringi potret Atta saat drop tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar belum lama ini membagikan kondisi tubuhnya yang kurang baik. Kekasih Aurel Hermansyah ini mendadak membagikan momen saat pakai selang infus. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Selasa (3/11).

Sebelum itu, sulung sebelas bersaudara ini juga sempat membagikan potretnya yang tengah di kompres. Wajahnya tampak begitu sayu. "Semoga panas turun," tulis Atta Halilintar sebagai caption.

Tak lama kemudian, Aurel juga turut membagikan kondisi kekasihnya tersebut. Lewat postingannya di Instagram Story, Aurel memperlihatkan Atta sedang terbaring lemah dengan dikompres dan mengenakan masker.

Mengiringi unggahannya, Aurel mendoakan agar sang kekasih bisa lekas sembuh. "Get well really soon @attahalilintar," kata Aurel Hermansyah. Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah dan disandingkan dengan unggahan akun @ahhagadget.


Mengiringi unggahannya, akun official bisnis Atta tersebut menuliskan caption dengan tulisan bahasa Arab sebagai doa untuk orang sakit agar lekas diberi kesembuhan. Naun sayangnya tulisan Arab tersebut malah sempat membuat netizen jadi salah fokus.

Atta Halilintar Terbaring Lemah Dan Diinfus, Tulisan Arab Ini Sempat Bikin Salah Fokus

Instagram

Kirain inalillahi wa inalilahi rojiun,” komentar seorang netter. “Kirain tulisan arabnya innalillahi,” sahut netter yang lain. “Innalillahi roji'un.. Yg sabar ya..,” timpal netter yang lain.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, baik Atta maupun Aurel belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait sakit apa yang sedang diderita oleh sang YouTuber. Meski menuai cibiran, banyak pula dari netizen menuliskan doa untuk kesembuhan Atta.

Semoga cepat sembuh bang atta. Meskipun saya tidak ngefans. Tapi saya ikut mendoakan buat kesembuhan bang atta,” komentar seorang netter. “Kecapean pasti, ini orang kuat banget kalau kerja,” sahut netter yang lain. “GWS abang , Tuhan angkat penyakitmu, Tuhan akan sembuhkan secepatnya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait