Seohyun SNSD Tulis Pesan Memilukan untuk Mendiang Park Ji Sun
Selebriti

Seohyun mendedikasikan sebuah postingan untuk mendiang komedian Park Ji Sun. Pada 4 November, ia meninggalkan pesan memilukan untuk Park Ji Sun melalui Instagram story-nya.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation (SNSD) mendedikasikan sebuah postingan untuk mendiang komedian Park Ji Sun. Pada 4 November, idol sekaligus aktris kelahiran 1991 itu meninggalkan pesan memilukan untuk Park Ji Sun melalui Instagram story-nya.

Seohyun menulis, "Ji Sun Unnie, kamu adalah orang yang paling hangat dan mengagumkan. Aku masih tidak percaya aku tidak bisa melihatmu lagi, bahkan dalam perjalanan ke kamu dan dalam perjalanan pulang dari melihatmu. Itu menyakitkan hatiku bahwa aku masih tidak bisa membayangkan betapa sulit dan menyakitkan bagimu itu."

Seohyun SNSD Tulis Pesan Memilukan untuk Mendiang Park Ji Sun

Source: Instagram


Seohyun terus menulis, "Aku harap kamu bisa damai di sana tanpa rasa sakit lagi. Aku berdoa dan berdoa agar kamu beristirahat dengan damai. Aku akan selamanya mengingat komedian cantik Park Ji Sun, yang mengerahkan semua ketulusan dan upaya dalam segala hal yang telah dia lakukan."

Park Ji Sun lahir pada 3 November 1984. Komedian yang memiliki pembawaan ceria ini sering muncul di berbagai program televisi bersama para komedian lainnya atau talk show seperti "Hello Counselor", "Gag Concert", "Happy Together" dan lainnya. Tak heran jika ia memiliki banyak kenalan idol, termasuk Seohyun.

Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Mapo-gu pada 2 November bersama sang ibu. Polisi dilaporkan telah menemukan surat bunuh diri yang tertinggal di rumah Park Ji Sun dan berspekulasi bahwa surat itu ditulis oleh ibunya. Karena surat yang ditemukan itu, polisi mencatat kemungkinan bahwa keduanya bunuh diri. Namun isi surat bunuh diri tersebut tidak akan diungkapkan ke publik. Pemakaman Park Ji Sun akan berlangsung pada 5 November pukul 7 pagi KST.

Sementara itu, Seohyun saat ini tengah membintangi drama JTBC "Private Life" bersama Go Kyung Pyo. Drama menceritakan tentang orang-orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi" orang utama negara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru