Julian Jacob Bocorkan Gaya Pacaran Dengan Brisia Jodie, Tak Boleh Berduaan Harus Dikawal Keluarga
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob menceritakan setiap kali kencan dengan Brisia Jodie ada anggota keluarga yang ikut. Keduanya memang tidak diperbolehkan untuk pergi berdua saja.

WowKeren - Julian Jacob dan Brisia Jodie saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Namun tak seperti pasangan kekasih pada umumnya, mereka ternyata tak diperbolehkan jalan berduaan. Julian membeberkan saat jalan dengan Jodie, ada anggota keluarga yang mendampingi.

"Kalau dulu Jodie kan emang masih didampingi, sekarang juga didampingi Bang Bayu, Kak Hilda. Mba Sonia," kata Julian saat menjadi bintang tamu "Brownis" yang tayang pada Rabu (4/11) seperti dilansir dari Kumparan.

Meski demikian rupanya Julian tak keberatan ada keluarga Jodie yang mendampingi saat kencan. Mantan kekasih dari Marion Jola ini mengaku justru menikmatinya karena begitu seru.

"Sampai sekarang, tapi jadi ramai," beber Julian. "Seru sih."

Jodie yang berada di kesempatan yang sama turut membenarkan pernyataan Julian. Pelantun "Dengan Caraku" ini membeberkan pihak keluarga memang tidak memperbolehkannya pergi berduaan.

"Tetap ada keluarga intilah," jelas Jodie. "Pokoknya mama atau kakak. Sekarang kan pergi enggak boleh ramai-ramai 'kan, paling berlima."


Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini menceritakan biasanya sang kakak menyusul saat ia pergi bersama Julian. Jodie menambahkan hal tersebut akan terus dilakukan hingga dirinya dan Julian menikah.

"Kalau pergi berdua pun kakak aku malah nyusul," tutur Jodie. "Habis nikah baru boleh (berduaan)."

Walau begitu saat disinggung soal pernikahan, Jodie mengaku belum siap. "Takut," ucapnya.

Sementara itu sebelumnya Julian sempat membela diri karena hubungannya dengan Jodie menuai tanggapan sinis dari netizen. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut membongkar bahwa ia pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya. Ia juga meminta netizen untuk berhenti mengusik kehidupan pribadinya.

"Ya Tuhan punya rencana dibalik cerita masing-masing orang kenala jadi lo yang gaterima? selama gak nyakitin siapa-siapa dan bikin positive why not?" kata Julian. "Gue enek liat komenan soalnya. Aku hanya ingin membela diriku. karena kalian tak tahu apa-apa tentang hidup kami. Jadi cari kehidupanmu sendiri dan berhenti jadi pengganggu. Tanyakan ke dia, maka kamu akan mendapat jawabannya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru