Uwu Banget, Shin Se Kyung Bersandar ke Bahu Siwan di Teaser Perdana 'Run On'
Instagram/sjkuksee
TV

'Run On' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis JTBC menggantikan 'Private Lives'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sooyoung SNSD ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini tengah menggencarkan promosi drama "Run On". Salah satunya adalah dengan merilis teaser perdana yang berfokus pada karakter Ki Sun Kyum (Siwan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung).

Awalnya teaser itu menampilkan Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo yang fokus pada profesinya masing-masing. Ki Sun Kyum tampak sedang berlari, sedangkan Oh Mi Joo fokus menulis di laptopnya. Dalam sulih suara Ki Sun Kyum berkata, "Pelari cepat trek lapangan Ki Sun Kyum harus berlari sambil melihat ke depan." Sedangkan Oh Mi Joo berkata, "Penerjemah film Oh Mi Joo yang harus melihat ke belakang."

Berikutnya Ki Sun Kyum terlihat berlari menghampiri Oh Mi Joo yang sedang menulis di taman. Mereka tampak sangat bahagia saat bertemu dengan satu sama lain. Keduanya juga berbagi interaksi uwu layaknya pasangan pada umumnya.


"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya Ki Sun Kyum. "Aku sedang bekerja," timpal Oh Mi Joo. Ketika Ki Sun Kyum bertanya subtitle apa yang sedang dia kerjakan, Oh Mi Joo langsung menyandarkan kepalanya pada bahu cowok tampan itu. "Itu artinya menonton pemutaran perdana 'Run On'," ujar Oh Mi Joo.

Sementara itu, "Run On" bercerita tentang romansa orang-orang yang mencoba untuk terhubung dengan satu sama lain dengan bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Drama ini akan mengikuti kisah mantan pelari cepat bernama Ki Sun Kyum yang pensiun dini dengan penulis subtitle untuk film yang bernama Oh Mi Joo.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Private Lives" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru