Yunho TVXQ Jawab dengan Jujur Perihal Pacar, Sudah Punya?
Selebriti

Channel YouTube DALLA STUDIO membagikan episode baru acara 'Invention King'. Episode ini menunjukkan momen di mana penyanyi kelahiran 1986 itu saat bertemu dengan beberapa penemu muda yang cerdas.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar turut berbahagia menyusul keputusan Max Changmin TVXQ untuk menikah. Sebagai rekan satu grup, U-Know Yunho dengan jujur berbagi apakah dia saat ini sedang menjalin hubungan asmara.

Pada 3 November lalu, channel YouTube DALLA STUDIO membagikan episode baru acara U-Know Yunho, "Invention King". Episode ini menunjukkan momen di mana penyanyi kelahiran 1986 tersebut saat bertemu dengan beberapa penemu muda yang cerdas.

Yunho TVXQ Jawab dengan Jujur Perihal Pacar, Sudah Punya?

Source: SBS Star

Pada hari itu, Yunho berbagi bahwa dia ingin menciptakan sesuatu yang akan membantu orang tidur nyenyak. Demi mendapatkan ide untuk penemuannya ini, pemilik nama asli Jung Yunho tersebut memanggil artis K-pop Kwanghee.


Yunho berkata, "Topik hari ini adalah, 'Aku Tidak Bisa Tidur'. Apakah kamu cenderung mudah tertidur, Kwanghee?" Kwanghee menjawab, "Tidak, aku tidak tahu. Apakah kamu tahu berapa banyak domba yang aku hitung setiap hari (agar bisa tertidur)?"

Yunho menjawab, "Apakah ada cara lain bagimu untuk cepat tidur? Misalnya, kamu dapat meminjamkan tanganmu kepada seseorang untuk tidur."

Kwanghee pun berkomentar, "Tunggu. Apa? Meminjamkan lenganku pada seseorang untuk tidur? Yunho, apa kamu berkencan dengan seseorang akhir-akhir ini atau apa? Itulah kenapa kau berpikir seperti itu, bukan?"

Yunho tertawa terbahak-bahak, lalu berkata, "Tidak, aku tidak sedang pacaran. Aku tidak punya pacar saat ini. Aku tidak berbohong. Ini fakta." Bahkan setelah U-KNOW Yunho mengklarifikasi bahwa dia lajang, Kwanghee terus mengolok-oloknya untuk sementara waktu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait