Di-Smackdown Nikita Mirzani, Denise Bocorkan Tarif Endorse-Gudang Uang 200 Juta Sebulan
Instagram
Selebriti

Denise Chaerista sempat jadi bulan-bulanan Nikita Mirzani di acara TV. Namun Denise ternyata sosok seleb muda yang hormat pada senior dan sempat dipuji ketika bersikap sopan saat diwawancara Nikita.

WowKeren - Denise Chaerista viral usai video TikTok dirinya nongkrong di "Mal Mevah" menuai kritikan. Tak cuma itu, Denise makin populer pasca di-smackdown oleh Nikita MIrzani yang gemas dengan tingkahnya.

Denise rupanya bukan sosok seleb pendendam. Ia justru malah bangga hingga akhirnya makin dekat dengan Nikita.

Baru-baru ini, Denise yang sudah populer mengungkap tarif endorsenya. Ketika ditanya oleh Nikita, ia mengklaim bisa mendapatkan jutaan rupiah.

"Nah dari viral itu lu udah dapat apa aja?" tanya Nikita dalam sebuah video YouTube. "Endorse-an ada," beber Denise. "Rate-nya kalau mau nge-endorse Denise berapa?" tanya Nikita yang tampak kepo.

Ia awalnya mengaku kalau tarifnya berkisar Rp1-5 juta. "Masih murah. Tapi untuk followers segitu lumayan mahal," kata Nikita.


Tak cuma endorse, Denise juga punya gudang uang tak kalah fantastis. Dari bisnis bunga, Denise bisa meraup sekitar Rp200 juta dalam sebulan.

"Kisaran 200-an ada minimal," ungkap Denise. "Sebulan?" tanya Nikita. "Iya," jawab Denise.

Cuplikan obrolan Denise dan Nikita yang ternyata akur itu juga menuai sorotan. Sejumlah netter sempat memberikan pujian pada Denise.

"Nah kan di TV doang smackdown2an, dibalik layar mah ya nyantuy, denise nya juga ngegas di sosmed doang tuh," kata netter. "Sebenarnya gw liat dibalik tingkah dia yg kek gitu masih ada sisi positif nya,mgkin dia kurang dpt prhatian ja sih," ujar netter. "Ternyata Denise baik juga," kata yang lainnya.

Disisi lain, Denise sempat diingatkan seorang peramal, Nyai Kidul. Ia diterawang akan mendapat masalah terkait percintaan dan keuangan.

"Sy liat dia malah lagi ada mslh,hati2 aja krn sy liat kedepan nya dia akan ada masalah lbh parah lagi,ada hub nya dengan cowok dan keuangan,ada nasib juga nikah lbh dr 1x,kalo sy liat ini org nya agak ceroboh,mudah di manfaatin,ada juga sft lain yg krg baik yg gk bisa sy sebutkan disini,sifat baik nya juga lmyan byk sih," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru