Haha Minta Maaf Pasca Gunakan Kata Umpatan Pada Berita Meninggalnya Mendiang Park Ji Sun
Selebriti

Haha diketahui mengungkapkan perasaannya kagetnya atas berita kematian Park Ji Sun dalam akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya itu, suami dari penyanyi Byul ini mengungkapkan rasa kagetnya dengan kata umpatan.

WowKeren - Berita meninggalnya komedian Korea, Park Ji Sun masih mengejutkan beberapa orang terdekatnya. Banyak rekan artis turut mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya komedian yang dikenal ceria itu. Salah satunya adalah anggota "Running Man", Haha.

Pada tanggal 3 November lalu, Haha diketahui mengungkapkan perasaannya kagetnya atas berita kematian Park Ji Sun dalam akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya itu, suami dari penyanyi Byul ini mengungkapkan rasa kagetnya dengan kata umpatan.

Mengenai hal ini, banyak netizen yang mengkritik Haha dengan mengatakan bahwa tidak pantas untuk menggunakan kata umpatan untuk mengenang almarhum. Berkaitan hal itu, Haha kemudian mengungkapkan permintaan maafnya dan menghapus cuitannya itu

"Aku minta maaf karena mengekspresikan diriku dengan cara yang salah karena aku tidak bisa mengendalikan emosiku. Maafkan aku. Aku akan menenangkan diri, dan melakukan yang terbaik. Semangat, dan jaga baik-baik diri kalian sendiri selama masa-masa sulit," bunyi permintaan maaf Haha.


Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia bersama sang ibu di rumahnya di kawasan Mapo-gu pada 2 November lalu. Polisi dilaporkan telah telah menemukan surat bunuh diri yang tertinggal di rumah Park Ji Sun. Polisi berspekulasi bahwa surat itu ditulis oleh ibunya. Karena surat yang ditemukan itu, polisi mencatat kemungkinan bahwa keduanya telah bunuh diri.

Park Ji Sun lahir pada 3 November 1984. Sosok komedian Park Ji Sun mungkin sudah tak asing lagi di kalangan penggemar grup-grup idol. Ia kerap menjadi pemandu acara-acara comeback idol seperti EXO dan NCT.

Komedian yang memiliki pembawaan ceria ini sering muncul di berbagai program televisi bersama para komedian lainnya ataupun talk show seperti "Hello Counselor", "Gag Concert", "Happy Together" dan lainnya. Ia sempat menjadi pemandu acara "Weekly Idol" saat NCT 127 menjadi bintang tamu acara tersebut. Park Ji Sun juga pernah membintangi sitkom "High Kick! 3" pada 2012.

Beberapa artis dan rekan kerja Park Ji Sun pun juga diketahui mengungkapkan rasa kehilangan mereka. Diantaranya ada Key SHINee, Leeteuk Super Junior, Seohyun Girls' Generation, aktris Park Ha Sun dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait