Makin Kurus, Penampilan Ahn Jae Hyun di Postingan Baru Dikhawatirkan
Selebriti

Ahn Jae Hyun mengungkapkan kabar terbarunya melalui postingan Instagram. Namun penampilan aktor ganteng itu dalam foto justru membuat banyak penggemar khawatir.

WowKeren - Ahn Jae Hyun mengungkapkan kabar terbarunya melalui postingan Instagram. Namun penampilannya dalam foto justru membuat banyak penggemar khawatir.

Pada 5 November, Ahn Jae Hyun memposting foto dirinya sendiri tanpa keterangan apapun. Foto yang ia posting termasuk berbagai slide foto profil Ahn Jae Hyun.

Fitur wajah Ahn Jae Hyun terlihat lebih tajam dari sebelumnya karena ia terlihat sangat langsing di foto. Penggemar khawatir karena tampaknya aktor tersebut kehilangan lebih banyak berat badan dari sosoknya yang sudah langsing.

Bersama dengan tubuhnya yang kurus, yang menarik minat penggemar adalah garis rahang Ahn Jae Hyun menjadi lebih jelas. Ia membuat aktor kelahiran 1987 itu terlihat setampan biasanya.


Sebelumnya, Ahn Jae Hyun menarik perhatian ketika mengunggah foto dengan kata "sekarang" di Instagram-nya. Netizen berspekulasi bahwa Ahn Jae Hyun memposting kata yang berarti ia akan berkonsentrasi pada kehidupannya sekarang, pasca bercerai dengan Ku Hye Sun.

Ini adalah postingan pertama Ahn Jae Hyun setelah membuat postingan misterius tersebut. Banyak penggemar berharap ia baik-baik saja dan berharap ia berhenti menurunkan lebih banyak berat badan.

Kembali pada 15 Juli, sesi mediasi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun digelar di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun kabarnya tak menyerahkan permintaan untuk mediasi. Namun pengadilan yang bertanggung jawab menangani perceraian mereka tetap mengajak untuk menjalani mediasi.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts