Sule Buka Suara Soal Isu Nathalie Holscher Pernah Menikah dan Punya Anak, Bongkar Fakta Ini
Instagram/panjikomara
Selebriti

Sule mengaku akan tetap menerima masa lalu sang calon istri, Nathalie Holscher. Sule menyebut jika ia hanya ingin hidup bahagia di masa depan dengan Nathalie dan anak-anaknya.

WowKeren - Banyak orang yang bilang jika pasangan hendak menikah pasti akan mendapat ujian. Tampaknya hal ini juga dirasakan oleh calon pengantin Sule dan Nathalie Holscher.

Menjelang hari pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari, Nathalie Holscher mendadak diserang rumor tak baik terkait masa lalunya. Calon istri Sule ini disebut-sebut sudah pernah menikah dan memiliki anak. Sayangnya, Nathalie disebutkan telah menelantarkan anaknya itu.

Mengetahui namanya diberitakan tak baik, Nathalie pun sempat mencurahkan isi hatinya. Ia membantah kabar soal dirinya yang pernah menikah dan menelantarkan anak. Nathalie bahkan menantang untuk menunjukkan bukti, dan kalau bisa membawa anak yang dimaksud pula.

"YA ALLAH kuatkan lah imanku. Aku ingin bahagia. Denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah.. Kenapa aku terlantarkan??" tulis Nathalie sambil membagikan foto cantiknya pada Rabu (4/11). "Coba tolong tunjukan bukti nya. Coba tolong bawa anak nya.. (Kuatkan lah imanku dari segala godaan YA ALLAH)."

Menanggapi hal ini, Sule sebagai calon suami Nathalie pun ikut buka suara. Ayah Rizky Febian ini mengaku tak masalah dengan masa lalu Nathalie, dan akan menerima semua kekurangan dan kelebihannya.


Bagi Sule, dirinya dan Nathalie Holscher sudah memiliki niat baik dalam hubungan mereka. Ia pun enggan menanggapi isu negatif yang menerpa hubungan mereka. Sule menegaskan rumor-rumor itu tidak menggoyahkan niatnya untuk mempersunting sang kekasih.

"Artinya kita mempunyai niat ke arah yang lebih baik dan bagus juga, kan, udah alhamdulillah. Jadi, biarkanlah istilah anjing menggonggong, kafilah berlalu," lanjutnya. "Biarkanlah mereka menggonggong. Yang penting, kita tetap iya, kita baik-baik aja. Kita tidak akan tergoyahkan karena kita sudah satu di hati."

Sule berharap bisa memulai perjalanan baru bersama dengan Nathalie, dan fokus pada masa depan mereka. Sule ingin membuktikan kalau niatnya membangun rumah tangga bersama Nathalie merupakan keputusan yang baik.

"Aku sih berharap udahlah dari mulai sekarang udah lewat hal-hal itu lah. Kita songsong masa depan, kita cari kebahagiaan bersama aku, kamu, anak-anak, keluarga, dan lain-lain,' kata ayah empat anak ini. "Kita membuktikan kepada semua bahwa kita keluarga yang runtut raut sauyunan."

Lebih lanjut, Sule juga mengungkap reaksi Nathalie saat menanggapi berita miring tersebut. Sule mengaku kalau Nathalie yang sekarang jauh lebih sabar dalam menanggapi masalah. Satu fakta ini tentu membuat Sule sangat bersyukur.

"Yang penting kan gini, kamu pernah bilang bahwa kamu orangnya temperamen, emosian, dulu itu. Tapi dia sudah membuktikan, artinya dengan kesejukan hati dia, artinya benar-benar bertobat, tidak mengulangi hal itu, dia udah bisa istighfar, apa-apa istighfar, jadi sabar," tandas Sule. "Ya luar biasa senang gitu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru