Foto-Foto Baekhyun EXO 7 Tahun Lalu Tuai Sorotan, Netizen Menolak Percaya
Selebriti

Baekhyun menjadi sorotan netizen karena foto-fotonya dari 7 tahun lalu beredar. Visualnya dalam foto menyita perhatian banyak netizen yang mengaku tidak percaya. Kenapa?

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena foto-fotonya dari 7 tahun lalu beredar. Visualnya dalam foto menyita perhatian banyak netizen yang mengaku tidak percaya. Kenapa?

Dalam foto yang beredar, Baekhyun mengenakan kostum dengan konsep seragam sekolah. Saat itu ia baru berusia 21 (menurut perhitungan internasional) tapi tidak dipungkiri bahwa visualnya terlihat masih seperti remaja belasan tahun.

Foto-Foto Baekhyun EXO 7 Tahun Lalu Tuai Sorotan, Netizen Menolak Percaya

Source: Story Kpop


Begitu melihat foto-foto tersebut, netizen langsung membandingkan dengan visualnya sekarang. Banyak yang menolak percaya foto Baekhyun diambil 7 tahun lalu karena visualnya terlihat sama.

"Bukankah ini dari 7 detik yang lalu?" komentar netizen. "Seminggu yang lalu Baekhyun sama seperti ini," tambah netizen lain. "Dia belum benar-benar menjadi tua. Wajahnya persis sama," tulis netizen. "Baekhyun akan berusia 30 dalam 2 bulan. Apa-apaan ini?" sahut yang lain. "Biasanya orang terlihat tua saat masih muda, tapi dia terlihat muda saat sudah cukup umur, aku sungguh menolak percaya dia akan segera 30 tahun," pungkas lainnya.

Sementara itu, Baekhyun baru-baru ini turut menyumbang suara untuk OST drama SBS "Do You Like Brahms?". Lagu yang ia nyanyikan bertajuk "Happy".

"Happy" adalah sebuah lagu yang mengungkapkan pengakuan cinta yang tulus dari seorang pria. Lagu ini dimulai dengan suara gitar akustik dan suara cello dan terus membangun emosi dengan lebih banyak instrumen orkestra yang bergabung. Lagu ini sukses membangun emosi yang tulus dari kedua karakter utama dalam drama tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru