Diperiksa Terkait Laporannya Terhadap Elza Syarif, Nikita Mirzani Enggan Tempuh Jalan Damai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Elza Syarif. Niki pun menegaskan bahwa dirinya tak akan menempuh jalan damai.

WowKeren - Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (6/11). Rupanya kehadirannya tersebut untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporannya terhadap Elza Syarif.

“Kalau agendanya terkait proses penyelidikan, Jadi ada beberapa laporan Niki, ada dua laporan Niki yang naik ke penyidikan,” ungkap Fahmi saat ditemui WowKeren pasca pemeriksaan. “Satu terkait dengan Niki yang dibilang sebagai cepu, yang satu lagi foto Niki yang diposting dengan kalimat-kalimat yang tidak benar.”

Niki pun hadir bersama beberapa saksi untuk dimintai keterangan oleh penyidik. Pihaknya pun menanyakan kepada kepolisian terkait terlapor yang hingga saat ini belum juga diperiksa.

“Ini kita cek sampai sejauh mana kapan terlapor itu harus dipanggil karena proses hukum harus berjalan dan tidak ada hal-hal yang harus ditunda prosesnya,” tambah Fahmi. Di sisi lain, Niki sendiri mengakui bahwa hingga saat ini Elza masih belum menunjukkan iktikad baik terhadapnya.


Alih-alih akan menghubungi Niki untuk berdamai, janda tiga anak ini justru menutup pintu rapat-rapat menempuh jalan tersebut. “Nggak ada. Ngapain komunikasi, Nggak ada. Mungkin kalau dia iya mungkin. Kalau dari Niki nggak kan niki yang laporin. Nggak ada, nggak usah sama sekali,” ungkap Niki.

Niki pun menegaskan tidak akan menempuh jalan damai sekalipun bila itu Elza yang memohon langsung kepadanya. “Nggak mau, nggak usah. Ngapain. Kemarin getol banget masukin gua ke penjara. Sekarang gantian,” tambah Niki.

Lebih lanjut, Niki juga membeberkan beberapa kerugian yang ia alami saat dituding jadi "Cepu Polisi" yang dilontarkan Elza Syarif. “Kerugiannya kalau cepu itu kan kacau ya. Maksudnya nanti orang nyangka Niki Cepu, nanti dimatai-matai siapa, dijahatin sama orang itu aja sih,” terang Niki.

“Kalau kerugian materi banyak nggak bisa disebutin. Apa lagi ibu Elsa ini dari dulu nyerang Nikita mulu dari anak, segala macam,” pungkas Niki. “Padahal lihat sendiri Azka baik-baik aja.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait