Nyaris Dijebak Pakai Narkoba, Young Lex Beri Peringatan Tegas Ke Adam Deni
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex akhirnya buka suara setelah mengetahui bahwa dirinya masuk dalam daftar korban yang akan dijebak oleh blogger Adam Deni untuk menggunakan narkoba.

WowKeren - Young Lex akhirnya angkat suara soal namanya masuk dalam daftar korban jebakan blogger Adam Deni yang diungkap dr. Tirta dan ajudannya Ewin Ucok. Tirta menyuarakan kasus ini setelah dirinya juga menjadi korban.

Hal tersebut akhirnya diungkap oleh Tirta pasca ia membicarakan soal mantan admin akun gosip yang sering memeras artis dan menyebutkan bahwa pelakunya berinisial “A”. Yang mana pelaku melakukan tindakan tersebut dengan modus mengancam akan terus mem-blow up gossip sang artis.

Hingga kemudian Tirta membongkar kejahatan tersebut lewat unggahannya di Instagram. Ia lantas menunjukkan isi chat dari ajudannya yang diminta oleh Adam untuk “menggarap” Young Lex agar terjebak menggunakan narkoba.


Ucok mengatakan Adam Deni menjanjikan upah Rp30 juta jika ia berhasil menjebak Young Lex. Namun pada saat itu Ucok enggan melaksanakan permintaan Adam.

Kini setelah fakta tersebut dibongkar oleh Tirta, Young Lex pun memberikan peringatan kepada Adam. Mengiringi unggahannya, ia menerangkan bahwa tak lama lagi ia akan bertatap muka langsung dengannya.

Tak hanya itu, Young Lex juga menegaskan bahwa jargonnya “Tatoan Tapi Gak Pakai Narkoba” bukan hanya sekedar pencitraan melainkan diungkapkan tulus dari dalam hatinya. Selain itu, ia juga siap melakukan tes urine untuk membuktikan bahwa dirinya bukan pengguna narkoba.

Tunggu tanggal mainnya ya dam , darinpostingannnya @dr.tirta katanya mau jebak gue kasus narkoba? “Tattoan tapi gak pake narkoba” itu dari hati,” tulis Young Lex mengiringi unggahannya. “Siapa pun ajak gue tes urin gue ga takut, paling yang ada kandungannya alkohol dari @vibe.indonesia sama nyali aja kalo mau ribut, ga usah polisi2 an karna lo udah pasti bisa gue masukin , jadi gimana nih? Kok ig lo ilang? @adngrk.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait