Gisel Trending Soal Isu Video Syur, Wijin 'Pacar' Pamer Gendong Gempi Main Air Diserbu Netizen
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia masih jadi bahan sorotan karena rumor video syur. Sementara itu, Wijaya Saputra sang kekasih berusaha pamer keseruan liburan bareng Gisel-Gempi namun malah disentil netter.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali diterpa rumor miring. Ibu satu anak itu lagi-lagi jadi trending gara-gara isu video panas.

Potongan video syur tersebut sempat beredar di Twitter. Akibatnya, nama Gisel dan Gempi jadi trending via Twitter.

Sejumlah netter bersimpati dan justru mengajak publik untuk tak sibuk mencari link. Banyak pihak merasa kasihan pada putri Gisel yang masih belia.

"Jangan dicari link or disebar please, *savegempi," ujar netter. "anyways for cleaning the search bar.gisel cantik gisel link gisel keren gempi imut gempi lucu #kasiangempi," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Gisel belum buka suara karena sedang libur bareng Gempi dan juga sang kekasih, Wijaya Saputra. Ia tampak asyik pamer kegiatan liburan di akhir pekan di Sumba.

Wijin juga membagikan potret seru liburan bersama Gempi. Kekasih Gisel itu makin akrab dengan Gempi dan tampak pamer video menggendong buah hati Gading Marten itu saat sedang berenang.


Video Liburan Wijin-Gempi

Postingan Wijin Diserbu Netizen

Wijin agaknya berusaha menebar pesan positif terlepas dari hebohnya masalah yang menimpa Gisel. "Gem’s Sunset Vibez be like 🙈🤪 @nihisumba @gisel_la #nihisumba #blessed," ujar Wijin.

Disisi lain, postingan Wijin ikut diserbu netter. Mereka malah penasaran apakah pria di video itu adalah Wijin.

"Yang di video tuh bukan cwo ini Kan?" kata santi_dwi3. "19 detik bersama sahabat sendiri awokawok," ujar shofiafebrianti_. "Sabarnah wijin, keras kehidupan skrg. Hehe✌," ujar magayynd.

Tahun lalu, Gisel sempat buka suara soal reaksi Wijin soal video wanita mirip dirinya. "Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya, saya enggak begitu. Ya, cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini, belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam," tegas Gisel.

Saat itu, Wijin seolah berusaha menghormati privasi Gisel dan memilih bungkam. Sedangkan Gading sebagai mantan suami Gisel justru pasang badan di sosial media. "Lawan," kata Gading.

Setelah Gisel resmi melapor, Wijin baru buka suara. "Kalau saya sih lebih ke menguatkan, ngedengerin apa sih yang buat dia stres. Terus khawatir, seperti yang dia bilang tadi ya nanti orang berpikir dengan adanya itu wah ini bla-bla gitu. Jadi sudah pokoknya tenang aja, semua akan baik-baik saja," kata Wijin, Oktober 2019.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru