Kebiasaan Tidur Tzuyu TWICE yang Unik Ini Membuatnya Hampir Kena Masalah
Selebriti

Belum lama ini, Tzuyu dan para member TWICE yang lain menjadi bintang tamu di acara 'Radio Star'. Pada kesempatan ini, diperlihatkan foto lucu Tzuyu di mana matanya memutar ke belakang.

WowKeren - Ada banyak idola K-Pop yang memiliki kebiasaan tidur yang unik, dan Tzuyu TWICE adalah salah satunya. Bahkan ada saat di mana kebiasaan tidur penyanyi kelahiran 1999 tersebut membuatnya hampir kena bermasalah.

Belum lama ini, Tzuyu dan para member TWICE yang lain menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC. Pada kesempatan tersebut, diperlihatkan foto lucu Tzuyu di mana matanya memutar ke belakang.

Tzuyu pun mengaku sering memutar matanya ke belakang, seperti saat sedang berada di atas panggung. Bahkan saat dia tidur, pemilik nama lengkap Chou Tzuyu tersebut juga cenderung memutar matanya ke belakang.


Jihyo kemudian menceritakan pengalaman menarik berkaitan dengan kebiasaan Tzuyu ini. Suatu kali ketika mereka berada di ruang tunggu acara musik, seorang anggota staf datang untuk memberi tahu mereka bahwa sudah giliran mereka untuk tampil.

Namun, Tzuyu tertidur dan matanya memutar ke belakang. Anggota staf tidak tahu bahwa Tzuyu sedang tidur dan bertanya padanya, "Kenapa kamu tidak menyapaku ketika kamu melihatku?" Para member kemudian harus mengklarifikasi bahwa Tzuyu baru saja tidur. Dengan demikian, staf tak salah paham dan mengira Tzuyu sombong.

Sementara itu, TWICE saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbaru mereka yang berjudul "I CAN'T STOP ME" dengan tampil di acara-acara musik. Jumat (6/11) kemarin, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut meraih piala kemenangan di "Music Bank".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru