Terungkap Sikap Asli Camilla Istri Charles pada Kate Middleton, Diam-Diam Selalu Iri Akibat Hal Ini
Selebriti

Sorang sumber mengatakan kalau rumor yang mengklaim bahwa Pangeran Charles sengaja disisihkan dari urutan kerajaan telah menyebabkan keresahan di Kerajaan Inggris, khususnya Camilla.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau segala berita soal keluarga Kerajaan Inggris begitu menarik untuk diikuti. Tak terkecuali soal hubungan antara Duchess of Cornwall, Camilla, dengan menantunya, Kate Middleton.

Belum lama ini, beredar kabar bahwa Camilla menunjukkan sikap aslinya dan diam-diam melancarakan "perang dingin" pada Kate. Bukan tanpa alasan, rupanya sikap istri Pangeran Charles tersebut berkaitan dengan rumor yang menyebut kalau Kate dan Pangeran William akan menjadi penguasa monarki selanjutnya, menggantikan Ratu Elizabeth II.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya beredar kabar yang menyebut kalau sang Ratu siap melepas jabatannya sebagai pemimpin monarki Inggris pada tahun 2021 nanti. Dikabarkan pula bahwa Pangeran William lah yang nantinya akan menggantikan posisi Ratu Elizabeth, yang berarti ia menyalip ayahnya sendiri.

Dilansir dari Express.co.uk, seorang sumber mengatakan bahwa rumor yang mengklaim kalau Pangeran Charles sengaja disisihkan dari urutan kerajaan telah menyebabkan keresahan di Kerajaan Inggris, khususnya Camilla.

Sumber itu menyebut bahwa wanita berusia 73 tahun itu merasa sangat marah karena selalu dikesampingkan demi citra William dan Kate sebagai pasangan Kerajaan yang sempurna. "William akan menjadi Raja dan Kate akan menjadi Ratu. Camilla tidak senang dengan hal itu dan telah memberi tahu Kate. Ini sangat kacau di Istana," demikian klaim sumber tersebut.


Lebih lanjut, sumber itu mengatakan bahwa Camilla takut William dan Kate akan melangkahi dirinya dan Charles untuk naik takhta menjadi penguasa daratan Inggris Raya. Pasalnya, Camilla sebenarnya juga berhasrat untuk menjadi seorang Ratu.

Hanya saja peluang Camilla sangat tipis bahkan dikabarkan sempat dengan sengaja "diturunkan" oleh Ratu Elizabeth dalam urutan kekuasaan kerajaan. Seorang sumber dalam Kerajaan Inggris mengatakan bahwa Ratu secara sengaja menurunkan status Camilla dari calon Ratu menjadi Putri Permaisuri.

Di sisi lain, berdasarkan voting yang dilakukan oleh Express.co.uk, sekitar 61% warga Inggris menolak Charles naik takhta karena tak mau Camilla menjadi Ratu mereka. 35% warga lain memilih setuju, sedangkan 4% sisanya mengaku abstain (tidak memihak).

Diketahui, kehidupan rumah tangga Pangeran Charles memang sudah menjadi konsumsi publik sejak lama. Jika sebelumnya putra sulung Ratu Elizabeth II ini dielu-elukan menjadi Raja berikutnya saat menikah dengan Putri Diana, maka kini publik justru berpikir sebaliknya.

Semenjak skandal perselingkuhannya dengan Camilla mencuat dan perceraiannya dengan Diana, publik seakan tak lagi menaruh hormat pada Pangeran Charles. Pasalnya, jika Charles naik takhta, maka Camilla otomatis akan menjadi Ratu. Oleh karena itu, sebagian besar justru mendukung agar William yang mengampu takhta berikutnya dari Ratu Elizabeth II.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts