Ku Hye Sun Curhat Putus Dari Mantan Pacar Gara-Gara 'Boys Over Flowers'
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun memperkenalkan kepada pemirsa kepala agensi barunya, Kim Sung Hoon, yang pernah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun selama masa-masa awal kariernya.

WowKeren - Ku Hye Sun menjadi bintang tamu dalam program "The Manager" MBC pada Sabtu (7/11). Ini menjadi pertama kalinya sang aktris cantik muncul di variety show sejak perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun memperkenalkan kepada pemirsa kepala agensi barunya, Kim Sung Hoon, yang pernah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun selama masa-masa awal kariernya.

Dalam sebuah wawancara, Kim Sung Hoon mengenang proses yang melelahkan dalam mendapatkan Goo Hye Sun dalam perannya yang legendaris dalam "Boys Over Flowers".

"Persaingan untuk mendapatkan pemain dalam drama sangat ketat. Setiap agensi yang memiliki aktris dalam rentang usia itu semuanya meminta agar aktris mereka dicasting," ungkap Kim Sung Hoon.


Ku Hye Sun Curhat Putus Dari Mantan Pacar Gara-Gara \'Boys Over Flowers\'

Source: Naver

"Aku juga menghabiskan begitu banyak waktu menunggu di perusahaan produksi, bolak-balik dan bertemu dengan sutradara beberapa kali sampai Ku Hye Sun akhirnya berperan dalam peran itu," sambung Kim Sung Hoon.

Belakangan, Ku Hye Sun bercerita bahwa ia putus dengan pacarnya karena syuting drama di luar negeri. Kala itu, aktris kelahiran tahun 1984 itu tidak memiliki telepon seluler di Kaledonia Baru, lokasi syuting adegan pulau yang indah dalam "Boys Over Flowers".

"Aku punya pacar saat itu dan dia tidak bisa menghubungiku. Tetapi dia tidak mempercayaiku ketika aku mengatakan bahwa tidak memiliki resepsi di sana. Dia pikir itu alasan. Jadi kami putus," pungkas Ku Hye Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait