Gatot Brajamusti Meninggal Dunia Karena Sakit, Unggahan Putri Cantik Bikin Sedih
Instagram
Selebriti

Rasa kehilangan tentu dirasakan oleh keluarga Gatot Barajamusti. Salah satu putri cantik Gatot, Suci Patia, bahkan menuliskan pesan haru lewat InstaStory-nya.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia perfilman. Mantan Ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (8/11). Gatot meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Kepergian Gatot dibenarkan oleh juru bicara Parfi, Evry Joe. Evry membantah jika Gatot meninggal dunia karena Covid-19.

"Jenazah Aa Gatot Brajamusti akan segera dibawa dan dimakamkan di Sukabumi," ungkap Evry Joe saat dihuhungi baru-baru ini. "Bukan karena Covid-19. Tetapi Aa Gatot Brajamusti sudah sakit sejak lama."

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Gatot sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diakui oleh Kalapas Cipinang Tony Nainggolan. "Betul tadi pagi dilarikan ke IGD rumah sakit. Saya belum dapat info lebih lanjut karena sedang di luar," ujar Tony dalam wawancara terpisah.

Diketahui, Gatot memang tengah menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. Semasa hidup, Gatot memang beberapa kali menjalani hukuman. Ia divonis 10 tahun penjara atas kasus narkoba. Sembilan tahun penjara di kasus asusila. Serta hukuman lain terkait kasus kepemilikan satwa langka dan senjata api ilegal, Gatot divonis satu tahun penjara.

Gatot Brajamusti meninggal Dunia

Instagram


Kabar meninggalnya Gatot ini pun sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dari informasi yang beredar, Gatot akan dikebumikan di Pemakaman Umum Cikiray Cisaat Sukabumi.

Rasa kehilangan tentu dirasakan oleh keluarga Gatot. Salah satu putri cantik Gatot, Suci Patia, bahkan menuliskan pesan penuh haru lewat InstaStory miliknya.

Dalam unggahannya, Suci mengunggah foto lawas dirinya bersama sang ayah. Tulisan Suci pun membuat sedih hati.

"Selamat menuju keabadian, Papa sayang," tulis Suci. "Usia tak lagi ada, namunPapa akan bersemayam hidup dalam hati ini. Selamanya (emoji hati)."

Putri Cantik Berduka, Gatot Brajamusti Meninggal dunia

InstaStory

Beberapa netter juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Gatot. Guru spiritual Reza Artamevia itu kini telah tiada.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un,,,semoga keluarga di beri kesabaran yaa😢 aamiinn," komentar akun @tejusg***att7. "Innalilahi wa inna ilaihi roji'uunn semoga beliau diberikan tempat terbaik di sana, amiin 🙏🙏," tambah akun @bima***rki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru