Doyoung NCT Bikin Ngakak Saat Roleplay Momen Fansign Chen EXO Bareng Fans
Selebriti

Netizen membicarakan video fan sign online di mana penggemar yang membuat skenario dengan Doyoung NCT. Skenario aslinya menampilkan interaksi imajinatif antara seorang fans dan Chen EXO.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka lewat album "Resonance Pt. 1", NCT bertatap muka dengan para penggemar lewat event fan sign online. Baru-baru ini, netizen menertawakan interaksi Doyoung dengan seorang penggemar selama acara fansign online.

Di situs komunitas online, seorang netizen membagikan tweet berisi video fansign online di mana penggemar yang membuat skenario EXO terkenal dengan Doyoung NCT. Skenario aslinya menampilkan interaksi imajinatif antara seorang penggemar dan Chen EXO, yang terus berbicara meskipun ada gangguan dari anggota staf untuk melanjutkan. Seperti ini dialog asli dari fan sign tersebut:

Chen: Oh?!

Fans: Oh?! Kamu ingat?!

Chen: Tentu saja, haha. Aku bilang terakhir kali kalau kamu cantik...

Fans: Aku tidak pakai makeup saat itu...

Chen: Karena kamu tidak pakai makeup makanya kamu cantik... Karena kamu terlihat polos haha.


Staf: Ayo selanjutnya.

Chen: Paman, aku sedang berbicara dengan noona/(nama penggemar).

Doyoung NCT Bikin Ngakak Saat Roleplay Momen Fansign Chen EXO Bareng Fans

Source: Twitter, Allkpop

Selama fan sign NCT baru-baru ini, Doyoung berusaha sekuat tenaga untuk membuat skenario ini dengan penggemar, tapi dia terus tertawa. Di sisi lain, anggota staf mempertahankan perannya dengan memainkan peran "staf" dalam skenario.

Para penggemar tidak hanya menertawakan Doyoung tapi juga staf yang terus berteriak "Ayo selanjutnya!" sebagai bagian dari permainan peran. Hal ini pun tak luput dari perhatian para netizen yang ikut dibuat tertawa olehnya.

"HAHAHAHA staf, suaranya sangat keras dan jelas, hahaha akting yang bagus," komentar netizen. "Kenapa Doyoung tertawa? Hahaha imut sekali," kata netizen lainnya. "Dia mungkin terlalu malu untuk melakukannya, tapi itu sangat menggemaskan," tambah yang lain.

"Meme itu sangat terkenal di kalangan penggemar dan aku tidak percaya mereka mencobanya, haha," ujar netizen. "Mereka mengatakan anggota staf membuat pengatur waktu yang berbeda sehingga penggemar tidak akan kehilangan waktu sebenarnya. Ini hanya skenario, hahaha," komentar lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts