TXT Ungkap Kesan Pertama Mereka tentang BTS dan Pengalaman Saat Casting Big Hit
Selebriti

Pada Minggu (8/11), kelima member TXT muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM '2 O'Clock Escape Cultwo Show' di mana mereka sempat membicarakan senior satu agensi mereka, BTS.

WowKeren - TXT menyajikan comeback terbaru mereka dan lainnya selama penampilan radio khusus. Pada Minggu (8/11), kelima member TXT muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "2 O'Clock Escape Cultwo Show" di mana mereka sempat membicarakan BTS (Bangtan Boys).

Beberapa member menceritakan kisah bagaimana mereka akhirnya bergabung dengan Big Hit Entertainment. Huening Kai menjelaskan, "Aku mengikuti audisi untuk 'K-Pop Star', tapi aku hanya berhasil melewati babak pertama. Dalam perjalanan pulang setelah dieliminasi, aku menerima kartu nama (dari pencari bakat) dan dicasting untuk audisi. Pada akhirnya, aku bergabung dengan Big Hit."

Taehyun mengenang, "Aku dihubungi oleh agen casting yang mengatakan bahwa mereka telah mendengar tentang aku." DJ radio Kim Tae Gyun bertanya, "Apa yang mereka dengar?" Taehyun menjawab sambil tertawa, "Visualku luar biasa. Aku akhirnya bergabung dengan agensi karena kesempatan itu menghampiriku."


TXT Ungkap Kesan Pertama Mereka tentang BTS dan Pengalaman Saat Casting Big HIt

Source: Soompi

Sementara itu, Beomgyu menjawab, "Kampung halamanku Daegu. Suatu hari, aku berlari ke mobil ayahku sepulang sekolah dan dengan cepat masuk, tapi seseorang mulai menggedor-gedor jendela mobil seperti orang gila. Ternyata seorang manajer casting yang bertanya, 'Kamu Beomgyu, kan?' Begitulah cara aku di-casting."

Kemudian di acara itu, Kim Tae Gyun bertanya kepada TXT tentang kesan pertama mereka terhadap rekan satu label Big Hit mereka, BTS. Taehyun mengenang, "Aku berpikir, 'Wow! Selebriti!'" Huening Kai menimpali, "Kami telah melihat mereka selama hari-hari trainee kami, tapi kami secara resmi memperkenalkan diri untuk pertama kalinya setelah debut kami. Setelah kami memperkenalkan diri, mereka membelikan kami pizza, dan rasanya enak. Terima kasih, (BTS)."

Ketika ditanya apakah ada member BTS yang menunjukkan dukungan mereka untuk TXT dengan cara yang spesial, Taehyun menjawab, "Sebelum showcase media kami, aku merasa bahwa kami pasti akan mendapat pertanyaan tentang apakah BTS telah memberi kami nasihat. Jadi aku menghubungi J-Hope terlebih dahulu untuk meminta nasihatnya, dan dia mengirimi aku pesan yang sangat bagus. Dia berkata, 'Apa pun situasinya, jangan kehilangan kepercayaan dirimu, dan tunjukkan kepada mereka semua yang kau miliki.'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru