Jessica Iskandar Akui Alasan Pindah ke Bali karena Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar berbagi kehidupannya di Bali bareng Boy William. Salah satunya mengenai alasan pindah ke Bali serta hubungan sang putra, El Barack, dengan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar menyambut Boy William yang bertamu ke rumahnya di Bali. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Jedar ini memutuskan pindah ke Bali bareng putra semata wayangnya, El Barack. Bahkan ia telah memutuskan menjual rumahnya di Jakarta.

Boy kemudian membicarakan kemungkinan Jedar akan dilupakan orang-orang yang mengenalnya saat ini. Bintang film "Dealova" tersebut sepertinya tak keberatan. Jedar yang telah bekerja di dunia hiburan sejak berusia 16 tahun kini lebih memprioritaskan diri sendiri serta sang putra.

"Aku ingetin lagi deh," seloroh Jedar. "Cuman gini lo, aku tuh bukan orang yang muluk-muluk. Aku tau keadaan saat ini lagi enggak stabil, kan pandemi. Aku juga enggak maksain sesuatu yang bikin resiko."

"Karena aku juga punya prioritas anak," lanjutnya. "Apalagi aku sedang mencintai diri sendiri, mencintai Tuhan. Buat aku kan mungkin selama ini sempet lupa, sempet tertinggal. Ya udah, mungkin this is the right moment (ini momen yang tepat)."


Jedar juga mengungkapkan alasannya pindah ke Bali. Selain karena membutuhkan waktu untuk diri sendiri, kandasnya hubungan Jedar dan Richard Kyle juga merupakan salah satu faktor.

"Banyak sih faktornya. I need time for myself (aku butuh waktu untuk diri sendiri), itu yang faktor nomor satunya," ungkap Jedar. "Iya, tentu aja (karena Richard). Itu jadi salah satu penyebab juga."

Kendati begitu, hubungan Jedar dan Richard masih sangat baik. "We're friends (kami teman). Aku tuh orang yang males punya urusan. Jadi kalo ada sesuatu, aku mencoba untuk just be kind, just be nice (hanya menjadi baik)," jelas Jedar.

Lebih lanjut, Jedar membenarkan apabila El masih memanggil Richard dengan sebutan Daddy. "Aku baik-baik saja. Kita lihat, maksudku kita tidak tahu masa depan akan membawa apa untukku, untuk kita. Jadi ya aku tetap pada energi positifku aja sebenarnya," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts