Penggemar Langgar Aturan Video Call NCT, SM Beri Sanksi Kejam
Selebriti

Baru-baru ini seorang penggemar NCT membagikan pengalamannya mendapat sanksi kejam dari SM Entertainment karena melanggar salah satu peraturan fansign via video call.

WowKeren - SM Entertainment tampaknya tidak main-main dengan peraturan untuk acara jumpa penggemar via video call bersama artis mereka. Baru-baru ini seorang penggemar NCT membagikan pengalamannya mendapat sanksi kejam karena melanggar salah satu peraturan.

Pada 7 November, penggemar melalui komunitas online untuk berbagi kisah sedihnya karena dikeluarkan dari fansign video call NCT. Ia cukup beruntung terpilih sebagai salah satu pemenang fansign video call tapi tidak cukup beruntung untuk berbicara dengan para member.

Penggemar Langgar Aturan Video Call NCT, SM Beri Hukuman Kejam

Source: Pann

Penggemar itu berbagi, "Aku hanya ingin mengakhiri hidupku. Sial, ponselku dalam mode horizontal sehingga temanku muncul dalam bingkai hanya satu detik dan aku terkejut jadi aku mendorongnya ke samping tapi staf segera memutuskan panggilan."


Penggemar juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan staf SM, yang menjawab, "Karena kami telah memeriksa bahwa ada lebih dari satu orang yang menelepon, kami telah mengakhiri acara tersebut. Anda tidak dapat berpartisipasi lebih jauh."

Si penggemar sebenarnya meminta mereka untuk menyambungkan kembali panggilan tersebut, tapi mereka menolak dan berkata, "Kami akan memblokir kontak Anda."

Sekadar informasi, salah satu aturan fansign video call SM Entertainment adalah bahwa para pemenang tidak boleh mengajak siapa pun bersama mereka selama acara berlangsung. Jika ada lebih dari satu orang yang muncul dalam bingkai (ponsel), itu akan dianggap melanggar aturan.

Sementara itu, NCT 2020 baru-baru ini sukses comeback dengan album "Resonance Pt. 1" yang dirilis 12 Oktober lalu. Kini, boy grup dengan member berjumlah 23 orang tersebut siap melanjutkan kesuksesan mereka dengan album berikutnya, "Resonance Pt. 2" yang merupakan kelanjutan dari "Resonance Pt. 1".

Album "Resonance Pt. 2" rencananya akan dirilis pada 23 November mendatang. Namun, hingga kini SM Entertainment belum memberikan informasi terkait lagu utama serta kapan NCT akan memulai promosi untuk album ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru