Kiano Bakal Punya Sepupu, Paula Verhoeven Jawab Begini Soal Kabar Kehamilan
Instagram/chelzeaverhoeven
Selebriti

Sebelumnya, Baim Wong mengabarkan bahwa Pula Verhoeven sedang mengandung anak keduanya. Kabar bahagia serupa juga datang dari adik Paula, Chelzea Verhoeven.

WowKeren - Chelzea Verhoeven dan Nail Fadhly mengumumkan kabar sedang menantikan anak pertama melalui vlog yang dibagikan pada Minggu (8/11). Kehamilan Chelzea sendiri baru diketahui pada Jumat (6/11) lalu. Pasangan yang menikah pada 22 Februari 2020 lalu ini rupanya tak merencanakan kehamilan tersebut.

"Namanya orang hamil itu berarti Allah menitipkan anugerah ke kita. Kita berencana ingin punya anak itu kurang lebih 3 tahun lagi. Karena kita masih pengin jalan-jalan. Cuman ya kalo Allah udah ngasih titipan kayak gitu enggak bisa ditolak," kata Nail. "Ya kita seneng aja," timpal Chelzea.

Kebahagiaan Chelzea langsung dibagikan pada keluarga, salah satunya Paula Verhoeven. Saat menerima "hadiah" berupa hasil test pack Chelzea, istri Baim Wong tersebut langsung menjerit. Ia ternyata sudah menduga kehamilan sang adik sebelumnya.


"Tuh kan apa aku bilang. Oh My God. Selamat," kata Paula sambil mencium pipi Chelzea dengan girang. "Kiano punya ponakan. Eh sepupu."

Dalam kesempatan tersebut, Paula juga menjawab pertanyaan warganet yang menyebut Chelzea sebagai pengasuh Kiano. "Chelzea tuh bukan baby sitter. Chelzea itu seneng aja misal mamanya kerja, sebentar jagain. Karena kan pengin punya anak," jelas Paula.

Sebelumnya, Baim sempat membocorkan kabar apabila Paula sedang mengandung anak kedua. Namun dari jawabannya di vlog Chelzea, Paula mengaku belum hamil. Kendati begitu, model cantik berusia 33 tahun ini memang sedang berencana memberi Kiano seorang adik.

"Kiano ada temen main. Padahal mamanya yang pengin, kakaknya yang pengin punya adik lagi buat Kiano. Eh Ontinya," ucap Paula. "Entar bareng ya," pungkas Chelzea.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait