Tatapan Melodrama Suzy Pada Lawan Main di Drama Jadi Perbincangan
TV

Netizen menyoroti cara Suzy menatap Nam Joo Hyuk dalam drama 'Start Up'. Tatapan yang sama ia ketika beradu akting dengan Kim Woo Bin dalam 'Uncontrollably Fond'.

WowKeren - Suzy saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Start Up". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Seo Dal Mi, CEO dari Samsan Tech. Suzy beradu akting dengan Nam Joo Hyuk.

Baru-baru ini, Suzy menjadi perbincangan di forum online Korea Selatan. Netizen menyoroti cara Suzy menatap Nam Joo Hyuk ketika mereka beradegan ciuman hot di atap gedung perkantoran dengan pemandangan senja.

Cara Suzy menatap Nam Joo Hyuk itu sama dengan yang ia tampilkan ketika beradu akting dengan Kim Woo Bin dalam drama "Uncontrollably Fond" pada 2016 silam. Kala itu, Suzy juga sedang memeluk dan menatap Kim Woo Bin.

"Ada apa dengan matamu. Mata melodrama adalah kejahatan," tulis seorang netizen. "Aku menjadi gila melihat gambar ini," tambah yang lain. "Itu benar. Matamu sangat indah kemarin," sahut netizen lainnya.


Tatapan Melodrama Suzy Pada Lawan Main di Drama Jadi Perbincangan

Source: Storykpop

"Kamu bersalah kalau kamu melo," imbuh yang lain. "Kupikir kalau Suzy menatapku seperti itu, aku akan mendapat serangan jantung," sambung yang lain. "Matanya keterlaluan," pungkas netizen lainnya.

"Start Up" sendiri mengambil latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Ada empat karakter utama dalam drama ini yakni Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Won In Jae (Kang Han Na) dan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho).

Sementara itu, "Start Up" mencatat rating tinggi untuk ukuran TV kabel dikisaran angka 4-5 persen. Sepanjang tayang, drama tvN itu juga selalu menuai respon positif dari penonton. Drama ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait