Suzy Masih Pilih Kim Seon Ho Ketimbang Nam Joo Hyuk, Penulis 'Start Up' Dituding Kejam
TV

'Start Up' sukses mencatat rating tinggi untuk ukuran TV kabel dikisaran angka 4-5 persen. Sepanjang tayang, drama tvN itu juga selalu menuai respon positif dari penonton.

WowKeren - "Start Up" kini sudah menayangkan sebanyak 8 episode. Drama terbaru tvN ini makin banyak menampilkan momen romantis antara Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Bahkan pasangan utama drama ini sudah berciuman hot.

Kegembiraan fans pasangan Seo Dal Mi dan Nam Do San itu berbanding terbalik dengan yang dirasakan fans sindrom second lead, Han Ji Pyung (Kim Seon Ho). Pemodal sukses itu sering merasa cemburu melihat Seo Dal Mi dan Nam Do San.

Namun, fans Han Ji Pyung sepertinya tidak boleh menyerah terlebih dahulu. Pasalnya dalam episode ketujuh, Seo Dal Mi mengaku masih menyukai Nam Do San yang dulu (Han Ji Pyung) ketimbang Nam Do San yang sekarang.

Meski masih ada kesempatan untuk Han Ji Pyung, netizen Korea Selatan justru menuding penulis naskah "Start Up" sudah bersikap kejam karena seolah memberikan harapan kosong untuk tim Han Ji Pyung.


"Penulis-nim, kamu terlalu kejam. Apakah kamu ingin menyiksa tim Ji Pyung yang akhirnya menyerah dari adegan ciuman hari ini, dengan harapan? Terserang sindrom pemeran second-lead, aku menangis mendengar kata-kata Dal Mi bahwa dia masih lebih memilih Do San dari 15 tahun yang lalu. Ji Pyung kita."

"Penulis-nim. Aku menderita sindrom second-lead, jadi tolong berhenti menempatkan kami pada rollercoaster emosional. Hatiku sangat sakit. Aku sangat bersyukur bahwa kalian telah menjadikan Ji Pyung kami indah dan tampan ini, tetapi setiap kali kamu memberi kami adegan yang mengatakan 'pemeran utama pria pada akhirnya adalah Do San-ie!!!' Aku tidak tahu harus berbuat apa. Hatiku masih bergetar, terutama dari episode hari ini. Kamu telah menggunakan Ji Pyung-ie seperti ini. Aku merasa sangat buruk, serius. Aku suka adegan tambahan akhir. Tapi itu bahkan menggali ke dalam hatiku lebih."

"Aku belum pernah sedekat ini dengan pemeran utama pria kedua sebelumnya. Mengingat alur ceritanya, dia akan secara serius digolongkan sebagai pemeran utama pria."

Sementara itu, "Start Up" mencatat rating tinggi untuk ukuran TV kabel dikisaran angka 4-5 persen. Sepanjang tayang, drama tvN itu juga selalu menuai respon positif dari penonton. Drama ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait