Jessica Iskandar Pamer Foto Close-Up Cantik 'Kembari' Bule, Reaksi Kocak Boy William Banjir Komentar
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengisyaratkan pendapat setelah terseret isu video wanita mirip dirinya. Disisi lain, Boy William sempat nimbrung dan membahas soal 'perbedaan' hingga membuat netter kepo.

WowKeren - Jessica Iskandar membuktikan sosoknya sebagai perempuan hebat. Ia memamerkan kecantikan khas wanita Indonesia.

Dalam unggahan terbaru, Jedar pamer foto berkebaya cantik nan sopan. Di slide kedua, tampak aura Jedar yang anggun keibuan kala bersantai di pinggir kolam renang.

Jedar menyiratkan ketegaran meski diduga sedang sedih akibat isu video vulgar mirip dirinya. "Perempuan yang hebat itu mampu menghapus air matanya sendiri kemudian bangkit untuk melupakan kesedihannya #bali," kata Jedar.

Selain foto tersebut, Jedar juga pamer foto close-up. Ia tampak makin mempesona dengan wajah mirip bule.

Jedar rupanya mengisyaratkan pendapat soal rumor video wanita mirip dirinya. "Mendadak ada kembaran bule LOL," kata Jedar dengan sikap positif.


Tak disangka, Boy William menuliskan komentar di foto tersebut. "Beda banget," kata Boy sambil menambahkan emoticon ngakak.

Jessica Iskandar

Foto Jessica Iskandar Dikomentari Boy William

Sayangnya tak diketahui maksud komentar Boy. Netter malah mengoda Boy sudah melihat video yang membuat nama Jedar agak tercemar tersebut. Namun ada pula yang berkomentar positif dan menduga Boy ingin membela Jedar.

"@boywilliam17 emg beda ko beda banget..bukan dia," kata wulansari_ternando. "@boywilliam17 beda ka boy , nih baru temen," seru sandy13957."

Sebelumnya, kakak Jedar, Erick Iskandar, juga pasang badan membela sang adik. Erick menganggap Jedar "korban" dari black campaign.

"Kalian semua tahu nggak sih dampak dari black campaign itu sangat merugikan dan bisa menghancurkan orang atau satu badan usaha?. Bahkan negara sekalipun bisa terpecah karena black campaign," kata Erick. "Kalian pernah nggak berpikir kalo orang yang terkena black campaign tersebut merasa sedih, kecewa, dan marah karena nama mereka disangkut-pautkan dengan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan? Tolong renungkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru