Nichkhun 2PM Beber Pengalaman Menakutkan Dicasting JYP
Selebriti

Nichkhun 2PM mengungkapkan bagaimana awalnya ia didekati untuk mengikuti audisi JYP Entertainment selama kunjungannya ke podcast Eric Nam K-Pop Daebak belum lama ini.

WowKeren - Nichkhun 2PM mengungkapkan bagaimana awalnya ia didekati untuk mengikuti audisi JYP Entertainment selama kunjungannya ke podcast Eric Nam K-Pop Daebak belum lama ini. Pengalaman castingnya ternyata menyeramkan.

Karena Nichkhun tinggal di luar Los Angeles, di Rancho Cucamonga, itu adalah salah satu dari beberapa hari saat ia bepergian ke kota. Teman-temannya ingin melihat konser yang menampilkan banyak artis terkenal Korea yang belum dikenal Nichkhun saat itu, seperti g.o.d dan NRG.

Saat menikmati konser, seseorang tiba-tiba mendatangi Nichkhun, "Jadi aku menonton konser, dan seorang wanita mendekatiku berbicara bahasa Korea."

Karena Nichkhun hanya berbicara bahasa Thailand dan Inggris pada saat itu, ia benar-benar bingung sampai ada penerjemah yang masuk. "Dia seperti, 'Dia dari JYP, dan dia ingin kamu mengikutinya kembali ke hotel untuk merekam audisi'," ungkap Nichkhun.


Mengikuti wanita tak dikenal ke tempat asing akan membuat kebanyakan orang waspada dengan keselamatan mereka. Nichkhun merasakan hal yang sama, "Aku seperti, itu tidak terdengar samar sama sekali."

Nichkhun bahkan mencatat bagaimana itu bisa berubah menjadi adegan dari film horor, "Seperti, aku akan dibunuh di kamar hotel?"

Seperti orang normal lainnya, Nichkhun menolak tawaran itu. Jadi, aku bilang tidak. Idol kelahiran 1988 tersebut akhirnya memberikan nomor teleponnya kepada karyawan itu.

Tidak mau menyerah, mereka terus menelpon Nichkhun sampai akhirnya ia bersedia mengikuti audisi. Sisanya adalah sejarah. Sepertinya karyawan JYP Entertainment melakukan apa pun untuk mendapatkan trainee mereka, meskipun mereka terlihat agak menyeramkan.

Sementara itu, Nichkhun debut sebagai member 2PM pada September 2008 dengan mini album "10 Points out of 10 Points". Saat ini ia cukup dibuk bersolo karier di Korea dan negaranya sendiri, Thailand.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts