Kim Seon Ho 'Start Up' Pernah Berlutut Tiga Jam Ogah Diputus Mantan Pacar
Selebriti

Untuk seseorang dengan visual sempurna, mungkin sulit untuk percaya bahwa Kim Seon Ho benar-benar berlutut di depan seorang wanita untuk memenangkannya kembali. Namun itu yang terjadi.

WowKeren - Popularitas Kim Seon Ho tampaknya sedang meningkat karena perannya sebagai "sad boy" dalam drama "Start Up" yang kini sedang tayang di tvN dan Netflix. Semua hal tentang aktor ganteng tersebut menjadi topik menarik untuk dibahas, khususnya menyangkut kehidupan asmara.

Untuk seseorang dengan visual sempurna, mungkin sulit untuk percaya bahwa Kim Seon Ho benar-benar berlutut di depan seorang wanita untuk memenangkannya kembali. Namun itulah yang terjadi.

Baru-baru ini komunitas online membicarakan tentang wawancara radio Kim Seon Ho di masa lalu. Saat itu, aktor kelahiran 1986 itu berbicara tentang mantan pacarnya saat ia masih menjalani dinas militer.

Kim Seon Ho membagikan cerita ini di "Cinetown SBS PowerFM" yang dibawakan Park Seon Young pada 2016. Saat itu ia berkomentar, "Ketika aku di militer, pacarku selama tiga tahun, mengirim teks yang bertuliskan, 'Oppa maaf,' sebagai cara dia mengakhiri hubungan."


Setelah menerima SMS, Kim Seon Ho tidak bisa menghubunginya jadi ia datang jauh-jauh ke rumahnya. Setelah bertemu, pacarnya justru mengungkapkan bahwa ia sedang dalam perjalanan untuk bertemu pacar barunya. Setelah mendengar itu, Kim Seon Ho meminta mereka untuk berbicara dan memblokir lift. Ia pikir itu akan menghentikannya, tapi pacarnya pergi menggunakan tangga.

Kim Seon Ho mengungkapkan, "Aku seharusnya tidak melakukannya tapi aku berlutut di depannya saat itu juga. Aku sangat putus asa karena aku adalah seorang tentara."

Namun pacar Kim Seon Ho benar-benar mengabaikannya dan terus menuruni tangga. Ia akhirnya berlutut dan mencoba memenangkan punggungnya saat mereka menuruni empat tingkat anak tangga.

Kim Seon Ho menambahkan, "Aku berlutut selama sekitar tiga jam dan akhirnya tidak dapat melakukan percakapan yang mendalam dengannya. Percakapan kami hanya terdiri dari, 'Jangan pergi,' dan, 'Tidak, aku harus pergi.'"

Sementara itu, "Start Up" mengambil latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama yang juga dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kang Han Na ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait