Klimis Pamer Jidat, Jin BTS Perkenalkan Nama Baru 'Timun Rasa Tuna'
Selebriti

Big Hit Entertainment merilis teaser video untuk DVD Season Greetings 2021 BTS dengan konsep retro dan jadul. Penampilan serta nama baru Jin sukses mengguncang Twitter.

WowKeren - Big Hit Entertainment merilis teaser video untuk DVD Season Greetings 2021 BTS (Bangtan Boys) pada 10 November KST dengan konsep retro di mana para member bergaya dalam tren mode dari masa lalu. Penampilan ganteng Jin sukses mengguncang Twitter.

Jin, yang merupakan visual dan vokalis BTS, mengenakan kemeja Gucci dan denim biru, dengan rambut klimis ditata rapi dan dahi yang terbuka memberikan tampilan retro terbaik. Pemilik nama Kim Seokjin itu tidak diragukan lagi terlihat sangat tampan.

Jin BTS Klimis Pamer Jidat

Source: Twitter

Selain visual tampan paripurna, satu lagi yang cukup menghebohkan para penggemar adalah nama yang diperkenalkan Jin. Dalam video teaser, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan memang memperkenalkan diri dengan nama-nama yang unik dan lucu. Jin, memperkenalkan dirinya sebagai "참치맛 오이" atau "Timun Rasa Tuna".


Begitu teaser dirilis, "Kim Seokjin dan "참치맛 오이" yang dikatakan oleh Jin mulai menjadi trending di banyak negara dan dunia. Semua orang tampanya ingin mengetahui konteks di balik nama "Timun Rasa Tuna" yang digunakan Jin.

\'Kim Seokjin\' Trending Bareng \'Timun Rasa Tuna\'

Source: Twitter

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait