Potret Camilla dan Kate Middleton Saat Hadiri Acara Kerajaan Ini Kembali Picu Spekulasi Tak Akur
Getty Images
Selebriti

Dalam acara tahunan Remembrance Day, Kate dan Camilla tampak berdiri berdampingan meskipun terpaut jarak yang lumayan jauh sebagai bagian dari protokol pencegahan COVID-19.

WowKeren - Acara tahunan Kerajaan Inggris, Remembrance Day, kembali digelar pada 8 November waktu setempat, meskipun negara monarki tersebut masih dihantui oleh gelombang pandemi COVID-19. Acara ini tentunya menjadi momen berkumpulnya para anggota British Royal Family. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara Remembrance Day kembali digelar di Royal Albert Hall dan dihadiri oleh para anggota keluarga Kerajaan.

Remembrance Day sendiri digelar untuk memperingati semua orang yang wafat dalam perang, sehingga para anggota British Royal Family pun mengenakan busana serba gelap, dengan tambahan pin red poppy di bagian dada kiri.

Seperti biasanya, acara Remembrance Day tahun ini pun tak luput dari sorotan media. Tak terkecuali interaksi antara Duchess of Cornwall, Camilla, serta Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yang kembali memicu spekulasi di kalangan publik.

Dalam acara ini, Kate dan Camilla berdiri di balkon yang sama. Kedua Duchess tersebut berdiri berdampingan meskipun terpaut jarak yang lumayan jauh sebagai bagian dari protokol pencegahan COVID-19.

Kate Middleton dan Camilla saat Hadiri Remembrance Day

Source: Getty Images

Namun, yang menjadi sorotan adalah sikap keduanya yang rupanya tampak saling bungkam dan tak bertegur sapa. Bahkan kedua Duchess itu juga dilaporkan tak saling melempar senyum satu sama lain sebagaimana biasanya.

Padahal, di momen Remembrance Day tahun-tahun sebelumnya, Kate dan Camilla kerap menunjukkan hubungan dekat mereka. Keduanya bahkan tak segan bercengkerama dan tertawa bersama.


Kate Middleton dan Camilla saat Hadiri Remembrance Day

Source: Getty Images

Sontak saja, hal ini memanaskan rumor yang menyebut kalau hubungan keduanya sedang tak akur. Sebagaimana diketahui, pekan lalu Camilla dikabarkan melancarkan "perang dingin" pada Kate. Dilansir dari Express.co.uk, sikap Camilla tersebut berkaitan dengan rumor yang menyebut kalau Kate dan Pangeran William akan menjadi penguasa monarki selanjutnya, menggantikan Ratu Elizabeth II.

Seperti yang diketahui, sebelumnya beredar kabar yang menyebut kalau sang Ratu siap melepas jabatannya sebagai pemimpin monarki Inggris pada tahun 2021 nanti. Dikabarkan pula bahwa Pangeran William lah yang nantinya akan menggantikan posisi Ratu Elizabeth, yang berarti ia menyalip ayahnya sendiri, Pangeran Charles.

Seorang sumber mengatakan bahwa rumor yang mengklaim kalau Pangeran Charles sengaja disisihkan dari urutan kerajaan telah menyebabkan keresahan di Kerajaan Inggris, khususnya Camilla.

Sumber itu menyebut bahwa wanita berusia 73 tahun itu merasa sangat marah karena selalu dikesampingkan demi citra William dan Kate sebagai pasangan Kerajaan yang sempurna. "William akan menjadi Raja dan Kate akan menjadi Ratu. Camilla tidak senang dengan hal itu dan telah memberi tahu Kate. Ini sangat kacau di Istana," demikian klaim sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan bahwa Camilla takut William dan Kate akan melangkahi dirinya dan Charles untuk naik takhta menjadi penguasa daratan Inggris Raya. Pasalnya, Camilla sebenarnya juga berhasrat untuk menjadi seorang Ratu.

Namun terlepas dari rumor tersebut, Kate dan Camilla sendiri memang diatur untuk selalu berdiri bersisian saat Remembrance Day, mengingat status mereka sebagai istri dari para pewaris takhta Kerajaan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts