Jaga Perasaan Gisel, Ayu Dewi Sensor Foto di Sumba Auto Banjir Pujian
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sempat mengunggah foto makan malam bareng sejumlah artis di Sumba. Ayu sempat memberikan efek di foto tersebut seolah ingin menutupi bagian tubuh Gisel yang terlihat karena memakai baju terbuka.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang liburan di Sumba. Tak sendiri, Ayu bersama sang suami, Regi Datau, tampak berbaru dengan rombongan para artis.

Lewat Instagram, Ayu memajang foto makan malam bersama diantaranya Luna Maya, Keanu, Denny Cagur serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sosok Gisella Anastasia dan kekasihnya, Wijaya Saputra, juga ada di foto tersebut.

Ayu lantas menggoda Luna soal pesta lajang. "Sumbaaa squad di malam pertama😍ngrayain bachelorette Luna Maya yang pertama," kata Ayu.

Tak disangka, postingan tersebut menuai beragam komentar. Sebagian memuji sikap Ayu yang tampak menjaga perasaan Gisel.


Ayu rupanya melakukan sensor pada foto Gisel. Ia menutupi dengan cahaya di area dada lantaran Gisel memakai baju terbuka.

"Ayu dewi baik yaa, aurat nya gisel d tutupin.. Biar gak pada heboh.. Org yg punya badan aja cuek," kata netter. "Bu Ayu baik banget lho," kata netter. "Bagus lah kalau di blur.. Krna cuma dia doang pakaiannya yg rada seksong dan terbuka, mau komen di akun lunamaya tp ga enaak jg," kata netter. "Pengen sekali2 lagi jalan ketemu Bu @mrsayudewi , makin kesini makin cantik aja, auranya positif ❤️," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Gisel ramai disorot karena rumor video mirip dirinya. Gisel pun mengisyaratkan kesedihan karena diterpa rumor serupa seperti yang ia alami tahun lalu.

Sementara itu, tak menutup kemungkinan Gisel akan diperiksa sebagai saksi. Ini terkait kasus akun yang menyebar video asusila mirip Gisel tersebut.

"Apakah nanti publik figur yang hampir mirip di video itu akan dipanggil? Bisa saja, karena itu nanti semuanya sambil berjalan. Sebab ini kita masih penyelidikan dulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Jakarta, (9/11). "Kan ini kita masih penyelidikan dulu. Kita mengumpulkan bukti-bukti, keterangan-keterangan, termasuk nanti juga ada saksi ahli bahasa dan IT yang akan kita panggil, kita klarifikasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait