Ramzi Ungkap Harapan di Hari Pahlawan, Singgung Soal Para Pemegang Amanah
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Ramzi ikut menyampaikan harapan untuk bangsa Indonesia dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Ramzi juga menyinggung soal para pemegang amanah di Tanah Air dalam pesannya.

WowKeren - Indonesia memperingati Hari Pahlawan Nasional setiap tanggal 10 November. Momen ini pun mendapat perhatian khusus dari sejumlah publik figur di Tanah Air. Salah satunya adalah presenter Ramzi yang berharap banyak hal di momen Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Selasa (10/11).

"Mudah-mudahan kita bisa lebih baik lah. Buat saya pribadi, keluarga, saudara, tetangga, sanak family, sampai seluruh masyarakat Indonesia bisa lebih baik lagi," ujar Ramzi saat ditemui di jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan pada Selasa (10/11/) dilansir dari Suara.com.

Ramzi menyebut bahwa harapan tersebut sangat perlu mengingat saat ini dunia, termasuk Indonesia, sedang dilanda pandemi covid-19. Dengan segala keterbatasan, dia ingin bangsa Indonesia tetap bisa bangkit. "Mudah-mudahan kita bisa jadi manusia, bangsa yang lebih baik lagi," tutur Ramzi.

Lebih lanjut, Ramzi menyebut bahwa yang paling bisa bergerak membuat Indonesia jadi lebih baik adalah mereka para pengemban amanah untuk memimpin bangsa ini alias penguasa. Sementara Ramzi mengakui dirinya yang hanya sebagai warga negara biasa tidak memiliki banyak kuasa.


"Seharusnya yang bisa mengambil hikmah dari Hari Pahlawan ini, mereka yang mendapatkan amanah (untuk memimpin Indonesia). Bagaimana mereka melanjutkan perjuangan para pahlawan," beber Ramzi.

Partner nge-host  dari Irfan Hakim dalam acara "D'Academy" itu memberi pesan agar jangan sampai para pemegang amanah memimpin bangsa malah membuat kebijakan yang justru merugikan rakyatnya. Sehingga, perjuangan para pahlawan di masa lampau akan terasa sia-sia.

"Tapi akhirnya pemimpin kita yang mendapatkan amanah saat ini, akhirnya menggugurkan perjuangan beliau-beliau semua para sesepuh dan para pendiri bangsa. Mudah-mudahan tidak," pungkas Ramzi.

Ramzi sendiri dikenal sebagai salah satu aktor, pelawak, sekaligus pembawa acara yanh sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Saat ini, Ramzi lebih dikenal sebagai salah satu pembawa acara kenamaan Indonesia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru