Hotman Paris Diserbu Netizen Karena Dianggap Sudutkan Gamers Winda Earl
Instagram/evos.earl
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mendadak diserbu netizen karena dianggap menyudutkan Gamers Winda Earl yang baru saja kehilangan uang Rp 22 miliar yang ditabung di Bank Maybank Indonesia.

WowKeren - Kabar tidak menyenangkan datang dari gamer atau atlet e-sport cantik, Winda D Lunardi atau yang biasa dikenal dengan nama Winda Earl. Ia kehilangan uang senilai lebih dari Rp 20 miliar dari rekeningnya dan milik sang ibu.

Winda pun sudah melaporkan kehilangan ini ke Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, pada hari Kamis (5/11). Lantas pihak PT Bank Maybank Indonesia Tbk sudah memberikan tanggapan. Bahkan kini pihak perusahaan menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus ini.

Namun sepertinya langkah Hotman yang berada di pihak bank kurang disukai oleh netizen. Mereka menilai Hotman condong kepada korporasi. Tak ayal, netizen pun menyerang Hotman di kolom komentar postingannya.

Yang mana pada saat itu Hotman mengajak untuk melakukan debat terbuka dengan pihak Winda agar publik bisa mengetahuinya langsung. Hotman juga menyarankan agar Winda hadir dengan membawa kuasa hukum terbaiknya.


Agar adil ayok dialog atau debat terbuka dgn zoom dgn semua pihak di Tv pada prime time ! Ayok Televisi mana yg siap menyelenggarakan debat ini?? ” tulis Hotman sebagai keterangan pada foto postingannya. “Pihak sana sebaiknya didampingi Tim Pengacara! Ayok hotman siap debat terbuka??

Dan benar saja, Hotman akan membicarakan kasus ini dengan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi. Ia pun sangat berharap kehadiran Winda untuk turut serta berdialog dalam forum tersebut.

“Pengumuman dari Hotman paris, nonton malam ini jam 7 di Metro TV, Live , Hotman Paris akan membahas kasus dugaan pembobolan May Bank,” ungkap Hotman dalam unggahan lainnya. “Mudah-mudahan pihak pemilik rekening mau untuk ikut berdialog.”

Sementara itu, netizen tampak menyampaikan protes mereka di kolom komentar. “Lah kok pembobolan Maybank sih bang Hotman?? Bukan nya pembobolan rekening nasabah Maybank?? ” tulis seorang netter. “Jangan giring opini terus, korban seolah jadi tersangka, kasian mereka, sedang terdzolimi, dia dan keluarganya, tetep aja maybank salah, karna kelalaian pengawasan, karna pasti gak semua nasabah ngerti aturan2 di bank.., ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts