Gisel Buka Suara Soal Gorden Di Kamarnya Mirip Dengan Yang Ada Di Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal gorden di video syur yang disebut-sebut mirip dengan yang ada di kamarnya. Lantas Gisel akan ambil tindakan lebih lanjut.

WowKeren - Setelah ramai diperbincangkan warganet hingga namanya masuk dalam trending topik Twitter, kini Gisella Anastasia pun akhirnya buka suara menanggapi soal video syur yang disebut mirip dirinya itu. Gisel sedih lantaran video itu dikaitkan dengan dirinya.

Bahkan, gorden kamar Gisel dianggap memiliki kesamaan dengan gorden dalam video berdurasi 19 detik. Menanggapi hal tersebut, Gisel seolah bingung harus menjelaskan seperti apalagi.

Karena gorden yang mirip tersebut, orang-orang pun menduga Gisel melakukan perbuatan mesum itu di kamarnya sendiri. Namun Gisel menampiknya mengingat di kamar tersebut selalu ada sang buah hatinya, Gempi.

Sehingga sangat tidak mungkin ia melakukan perbuatan tidak terpuji itu. “Yang tahu aku, ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, ‘itu tuh kamar kamu banget tuh gordennya’, kan sedih, aku gak mungkinlah ngapa-ngapain di kamar itu ada Gempi,” terang Gisel dikutip dari chanel YouTube Cumicumi.


Oleh karenanya, Gisel enggan terlalu menanggapi kabar miring soal video syur mirip dirinya itu. Mantan istri Gading Marten ini tak mau masalahnya menjadi semakin runyam.

“Kalau anak-anak yang ngelihat gimana, kayaknya langganan banget,” ujar Gisel. “Gak mau bikin runyam semuanya, mukanya yang kayak aku kan banyak, yaudahlah.”

Lebih lanjut, Gisel mengaku akan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait beredarnya video mirip dirinya itu. Mengingat kasus serupa juga pernah viral pada Oktober 2019 masih diproses di Polda Metro Jaya.

“Kita hadapin aja, kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan saja. Aku sih sudah tektokan juga dengan Bang Sandy. Nanti kalau sudah pulang baru kita obrolin lagi baiknya gimana,” pungkas Gisel.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts