Nayeon TWICE Punya Tangan Cantik, Tapi Ukurannya yang Besar Bikin Kaget
Selebriti

Banyak netter yang terkejut karena Nayeon dikenal dengan parasnya yang feminin dan imut. Tidak ada yang menyangka kalau penyanyi kelahiran 1995 tersebut memiliki tangan yang cukup besar.

WowKeren - TWICE selalu menjadi topik hangat ke manapun mereka pergi dan apapun yang mereka lakukan. Baru-baru ini, netizen membicarakan tangan indah Nayeon yang mungkin sedikit lebih besar dari yang dikira banyak orang.

Banyak netter yang terkejut karena Nayeon dikenal dengan parasnya yang feminin dan imut. Tidak ada yang menyangka kalau penyanyi kelahiran 1995 yang juga merupakan member tertua TWICE tersebut memiliki tangan yang cukup besar.

Seorang netizen memposting berbagai foto cetakan tangan Nayeon di komunitas online dan membandingkannya dengan foto seorang fanboy yang meletakkan tangannya di atas cetakan tangan pelantun "I CAN'T STOP ME" itu. Anehnya, tangan Nayeon membentang setengah inci lebih jauh dari tangan si fanboy.

Nayeon TWICE Punya Tangan Cantik, Tapi Ukurannya yang Besar Bikin Kaget

Source: Allkpop


Ada contoh di mana bahkan seorang fangirl ingin membandingkan ukuran tangan mereka dengan Nayeon. Dan banyak fangirl yang tangannya jauh lebih kecil daripada tangannya.

Nayeon TWICE Punya Tangan Cantik, Tapi Ukurannya yang Besar Bikin Kaget

Source: Allkpop

Para netizen berkomentar tangan Nayeon begitu cantik meski berukuran besar. Banyak netizen lain yang setuju dengan netizen tersebut dan memuji Nayeon karena tangannya yang terlihat halus terlepas dari ukurannya.

"Tangannya sangat cantik dan besar," komentar netizen. "Jari-jarinya sangat kurus dan panjang. Tangannya sangat cantik," kata netizen lainnya. "Sejujurnya, aku tidak memperhatikan tangannya karena aku selalu sibuk melihat wajahnya," ujar yang lain.

"Untung tangannya besar, lol. Jika tangannya kecil, wajahnya akan terlihat relatif besar saat dia meletakkan tangannya di wajahnya," kata netizen. "Wajahnya terlihat lebih kecil karena tangannya besar," komentar yang lain. "Aku ingin membandingkan tanganku dengan tangan Nayeon," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru