Suzy dan Nam Joo Hyuk Terungkap Berulang Kali Syuting Ciuman Hot di 'Start Up'
TV

'Start Up' masih menyisakan 8 episode tersisa. Drama yang tayang di tvN ini bakal digantikan oleh 'Queen Cheorin' atau 'No Touch Princess' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Start Up" pekan lalu baru saja menghadirkan episode yang menghebohkan. Pasalnya Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) berciuman hot dan membuat tim Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) patah hati berjamaah.

Begitu tayang, tim produksi langsung merilis cuplikan proses syutingnya. Sebelum proses pengambilan gambar dimulai, Suzy dan Nam Joo Hyuk tampak mendiskusikan bagaimana mereka harus beradegan ciuman.

Sutradara mengungkap bahwa tangan berdarah Nam Joo Hyuk adalah poin utama dalam adegan ciuman hot ini sehingga harus ditampilkan. Aktor ganteng itu memastikan akan diletakkan dimana tangannya saat nanti mereka berciuman.

Sutradara yang belum puas memanggil seorang staf dan mempratekkan posisi tangan yang ia inginkan. Suzy tampak tertawa melihat hal itu sedangkan Nam Joo Hyuk langsung fokus menirunya.


Tiba saatnya bagi Suzy dan Nam Joo Hyuk untuk syuting ciuman hot. Pasangan utama "Start Up" itu terungkap beberapa kali harus melakukan pengambilan gambar dari sudut kamera yang berbeda.

Adegan ciuman hot Seo Dal Mi dan Nam Do San sendiri sukses membawa "Start Up" mencetak rekor tertinggi sepanjang penayangan mencapai 4,5 persen dan 5,1 persen. Shipper pasangan ini juga sangat bahagia melihat adegan tersebut.

Sementara itu, "Start Up" masih menyisakan 8 episode tersisa. Drama tvN ini bakal digantikan oleh "Queen Cheorin" atau "No Touch Princess" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru