Heboh Kabar Ivan Gunawan Bakal Nikah Jumat Gara-gara Spoiler Ini, Deddy Corbuzier Ikut Komen
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan disebut bakal menikah Jumat besok tanggal 13 Oktober 2020 karena postingannya di Instagram. Unggahan itu seketika jadi heboh dan bikin penasaran netizen.

WowKeren - Di tahun 2020 ini banyak selebriti Tanah Air yang mengejutkan publik dengan kabar pernikahan mereka. Mulai dari Audi Marissa, Sherina, sampai yang paling baru pedangdut Jenita Janet.

Kabar bahagia ini pun juga sempat dibagikan oleh desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Pria yang sempat dekat dengan Ayu Ting Ting itu disebut bakal segera menggelar pesta pernikahan dengan seorang wanita cantik bernama Bella Aprilia. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Ruben Onsu lewat postingannya di Instagram.

Belum lama ini, kabar bahagia tersebut semakin dipercaya publik lantaran Ivan Gunawan yang diduga membagikan spoiler soal pernikahannya. Lewat akun media sosialnya, pria yang akrab disapa Igun ini membagikan sebuah kalimat yang seolah-olah adalah sebuah kode.

Dalam unggahan tersebut, Ivan Gunawan menuliskan ada sesuatu yang akan terjadi di hari Jumat. "Tunggu Apa yang Terjadi di Hari Jumat," tulis Ivan Gunawan, Selasa (10/11).


Dalam keterangan postingannya, Ivan Gunawan menuliskan tanggal. "13 . 11 . 2020," tulisnya.

Heboh Kabar Ivan Gunawan Bakal Nikah Jumat Gara-gara Spoiler Ini, Deddy Corbuzier Ikut Komen

Instagram

Sontak postingan Ivan Gunawan ini langsung heboh dan ramai dikomentari warganet. Mereka menduga jika Igun akan menikah pada hari Jumat besok tanggal 13 Oktober 2020 sesuai dengan caption yang dituliskannya.

Postingan ini juga sampai dikomentari oleh Deddy Corbuzier. Namun lucunya, komentar mantan suami Kalina Oktarani itu malah dijawab ngegas oleh Ivan Gunawan.

"Jumatan?" kata Deddy Corbuzier. "@mastercorbuzier bacot!" jawab Ivan Gunawan yang mengundang tawa warganet lain.

Apapun yang akan terjadi pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang, warganet selalu mendoakan yang terbaik untuk Ivan Gunawan. "Apapun itu semoga kabar bahagia yg membawa berkahh ya kak Iguun," ujar akun @mujii******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru