Jennie BLACKPINK Diduga Masih Cedera Engkel Gara-Gara Ini
Selebriti

Jennie sempat mengungkapkan bahwa pergelangan kaki atau engkelnya terluka sekitar awal tahun ini. Penggemar menduga idol besutan YG Entertainment itu belum sembuh total.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sempat mengungkapkan bahwa pergelangan kaki atau engkelnya terluka sekitar awal tahun ini. Penggemar menduga idol besutan YG Entertainment itu belum sembuh total.

Dalam foto yang diposting di komunitas online, Jennie terlihat memakai penyangga pergelangan kaki selama penampilannya untuk "Lovesick Girls". Kita bisa melihat bagian atas penyangga muncul dari sepatu Jennie.

Jennie BLACKPINK Diduga Masih Cedera Engkel Gara-Gara Ini

Source: pann

Sebelumnya Jennie menyampaikan bahwa ia terluka saat berolahraga gym, tepatnya sebelum BLACKPINK merilis "How You Like That". Banyak orang yang berharap cedera Jennie lekas sembuh karena pergelangan kaki banyak digunakan saat menari.


"Aku tahu karena pergelangan kakiku sering terkilir, tapi begitu keseleo sekali, pergelangan kakiku terus terpelintir. Kau harus berjalan dengan sangat hati-hati," komentar netizen. "Jika kau pernah melukai pergelangan tangan, pergelangan kaki atau pinggang, itu hanya menjadi masalah kronis. Aku ketakutan setiap kali melihatnya menari," tambah netizen lain.

"Staminanya tidak bagus dan menurutku tulangnya lemah. Apakah sebelum promosi 'How You Like That' atau 'Lovesick Girls', aku mendengar bahwa dia berlari di atas treadmill dan jatuh. Sepertinya dia terus terluka sejak itu, kuharap dia segera sembuh," tulis netizen. "Yang lebih buruk adalah bahwa itu berlawanan dengan kaki yang sudah keseleo. Dua-duanya cedera," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait