G-Friend Pamerkan Semua Detail Dari Koreografi Disko Mereka Dalam Dance Practice 'MAGO'
Musik

G-Friend memamerkan detail untuk koreografi menarik mereka lewat video dance practice. Para member terlihat mengenakan pakaian serba hitam putih dan mengenakan sepatu yang nyaman.

WowKeren - G-Friend baru saja membagikan video dance practice untuk lagu terbaru mereka "MAGO". Seperti yang diketahui, girl grup ini baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Walpurgis Night". Dalam comeback kali ini, mereka tampil dengan konsep disko yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam comeback kali ini, G-Friend diketahui menampilkan konsep yang berbeda dari biasa. Jika sebelumnya G-Friend dikenal sebagai girl grup yang memiliki konsep remaja ceria dan bebas, kini mereka mulai menunjukkan aura dewasa dan mengusung konsep retro dan disko yang asik didengar.

Pada kemarin, Rabu (11/11), G-Friend memamerkan detail untuk koreografi menarik mereka lewat video dance practice. Para member terlihat mengenakan pakaian serba hitam putih dan mengenakan sepatu yang nyaman. SinB cs tampil energik dan memancarkan aura elegan saat mereka menampilkan tarian disko lagu tersebut.


"MAGO sendiri merupakan lagu disko yang liriknya tentang mengambil alih hidup kita sendiri. Lagu dengan melodi yang catchy ini ditulis oleh FRANTS, Bang Si Hyuk, member Eunha, Yuju, dan Umji, serta beberapa penulis lagu lainnya.

Selain "MAGO" album juga menampilkan lagu lain, seperti "Love Spell", "Three of Cups", dan "GRWM". Ada juga beberapa lagu unit yang dipasangkan oleh para anggota. Seperti Yerin dan SinB akan menyanyikan lagu "Secret Diary", Sowon dan Umji menyanyikan "Better Me" serta Eunha dan Yuju menyanyikan "Night Drive".

Album "回: Walpurgis Night" sendiri menjadi album ketiga dalam seri "回" girl grup setelah "Labyrinth" pada bulan Februari dan "Song of the Sirens" pada bulan Juli. Terinspirasi dari "Saint Walpurga", "Walpurgis Night" adalah malam yang dirayakan dari 30 April hingga 1 Mei di Eropa dan dikaitkan dengan sihir.

Malam Walpurgis biasanya digelar untuk merayakan orang suci yang telah mengusir roh jahat, penyihir, dan setan. Mengikuti konsep dari mini album terakhir mereka "回: Song of the Sirens", tampaknya para gadis ini akan kembali mengambil konsep misterius.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait