Bantah Settingan, Ely Sugigi Akhirnya Ngaku Sudah Nikah Siri Dengan Si Pacar Brondong
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi membantah tegas settingan dalam hubungannya dengan si pacar brondong, Aher. Ia kemudian mengungkap memang sudah menikah secara agama dengan sang kekasih.

WowKeren - Ely Sugigi berbicara soal hubungan asmaranya dengan sang pacar brondong bernama Aher. Belakangan Ely memang gencar mengumbar kemesraan dengan Aher di media sosial.

Namun sayangnya publik menilai hubungan Ely tersebut sekadar settingan. Dengan tegas perempuan berusia 48 tahun ini membantah tudingan settingan tersebut.

"Kalau dibilang settingan, ya, enggak," kata Ely saat ngobrol dengan Dewi Persik alias Depe dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (10/11). "Aku tidak pernah men-setting orang untuk jadi pacar aku."

Depe kemudian penasaran karena imej hubungan settingan melekat erat pada Ely. Menanggapi hal tersebut, Ely memberi penjelasan.

"Karena mungkin orang liat fisik aku tidak cantik, tidak pantas untuk dapat orang seperti Aher," jelas Ely. "Tapi aku nyaman sama dia, terus dia juga nyaman sama aku, apa salahnya gitu, kan kita berdua juga yang jalanin."


Depe lalu meminta Ely dan Aher membuktikan hubungan mereka bukan settingan. Ia meminta keduanya bergantian saling mencium kening hingga memperlihatkan nama kontak satu sama lain di ponsel masing-masing.

Namun nyatanya Depe belum puas meski Ely dan Aher telah membuktikan bukan settingan. Menariknya, Depe justru keceplosan saat menyuruh Ely mencium bibir Aher.

"Mpok coba cium, deh, bibirnya, ujar Depe. "Begini doang. Kan, udah sah. Eh..."

Ely pun akhirnya mengaku sudah menikah secara agama alias siri dengan Aher. "Belum ada yang tahu, lho, nikah siri, lho," ujarnya.

Depe lalu membujuk Ely agar membiarkan obrolan tersebut tetap ditayangkan dan tidak dipotong. "Iya, udah. Enggak apa-apa," jawab Ely.

Mendengar jawaban Ely, Depe pun girang dan memberi ucapan selamat. Ia kemudian bertanya apakah Ely dan Aher punya foto ketika menikah siri.

"Enggak ada foto," ujar Ely. "Nikah siri enggak ada foto-foto. Enggak boleh. Ntar nyebar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru