Lama Bungkam, Adhietya Mukti Akhirnya Klarifikasi Soal Dirinya Disebut Ada di Video Syur Mirip Gisel
Instagram/adhietya_mukti
Selebriti

Setelah lama bungkam, Adhietya Mukti akhirnya buka suara untuk menyampaikan klarifikasinya terkait dirinya disebut-sebut sebagai pemeran pria dalam video syur mirip Gisella Anastasia.

WowKeren - Setelah lama bungkam, Adhietya Mukti akhirnya buka suara soal video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia. Rupanya ada alasan di balik sikap Adhietya yang diam saat dirinya disebut sebagai pemeran pria dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah di Instagram, Adhietya menerangkan kalau ia menunggu Gisel terlebih dahulu memberikan klarifikasinya ke publik. Namun sayangnya hal tersebut tak dilakukan oleh Gisel.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," ungkap Adhietya. "Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin kalau sudah dia mengklarifikasi beres ini masalah."

Menurutnya, masalah kasus video syur ini tidak akan berlarut-larut menjadi perbincangan publik bila Gisel dengan tegas langsung memberikan klarifikasinya. Kini tuduhan dirinya sebagai pemeran pria dalam video tersebut semakin meresahkannya.


Adhietya takut hal ini akan berdampak pada anak-anak dan keluarganya yang semakin disudutkan. "Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga," terang Adhietya.

Ia lantas menyebut tuduhan itu sebenarnya sudah diklarifikasi oleh istrinya. Klarifikasi juga diungkapkan bandnya, Mirror. "Saya baru kali ini klarifikasi, karena nunggu menghargai waktu beliau untuk klarifikasi. Tapi sampai saat ini belum," tambah Adhietya.

Lebih lanjut, Adhietya lantas mengungkap beberapa bukti hasil cocoklogi netizen. Salah satunya soal tahi lalat dan postur tubuhnya. Ia lantas berdiri menunjukkan tubuhnya yang lebih terlihat kecil dibandingkan dengan pria dalam video syur itu.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah ini gak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal ke balik," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait