Ivan Gunawan 'Diikuti' Mobil LED Podcast, Deddy Corbuzier: Prank Terbesar Abad ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali memberi Ivan Gunawan 'pelajaran' karena belum mau menonton dan mengakui podcast #CloseTheDoor miliknya. Seperti apa lagi cara Deddy?

WowKeren - Ivan Gunawan kembali muncul di postingan Deddy Corbuzier. Kedua sahabat ini masih terus "bertengkar" soal podcast #CloseTheDoor Deddy yang terpampang di sejumlah reklame di pinggir jalan raya. "Teror" Deddy kepada Igun rupanya belum selesai.

Podcast #CloseTheDoor Deddy kembali muncul di hadapan Igun, tepatnya pada LED di sebuah mobil. Igun mengaku tak bisa berkata-kata lagi ketika melihat mobil LED itu berada di parkiran salah satu stasiun televisi swasta tempatnya bekerja.

"Maksudnya mobil ini apaan?" tanya Igun dalam unggahan video yang dibagikan Deddy pada Kamis (12/11). "Gue udah enggak ngerti lagi mau ngomong apa. Ini wilayah parkir di Trans, yang bisa parkir di sini cuman Ruben (Ruben Onsu) sama Ivan Gunawan. Ini jatah parkir saya diambil sama dia."

Dalam keterangan unggahannya, Deddy kembali mengolok Igun. Kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut mengaku rela membayar mahal agar Igun menonton dan mengakui podcast #CloseTheDoor miliknya. Deddy juga menyebut kejadian ini sebagai prank paling besar.


"MAMPUS!! nantangin gue... @ivan_gunawan LOE kemanapun sekarang nih Mobil Led Billboard akan mengikuti anda Bro!!" tulis Deddy. "Sampe loe nonton Podcast gue! Sampe loe ngakuin podcast gue terbaik."

"Bukan cuma Mahal nya. Usaha nya gue ke @stickearn supaya mau ikutin loe adalah Prank terbesar abad ini Broooo," tambahnya. "Anw.. When I do Prank.. I do PRANK. Enjoy."

Warganet pun dibuat terheran-heran oleh aksi prank Deddy pada Igun tersebut. "Jangan Maen Maen Ama Om Botak," komentar akun @gopurproject_024. "Astagaaa oomm, kok yaa aku ngakak siih liatnyaa, kocak iihh," sahut akun @lia_sarii06.

"Ini baru prank berkualitas," tulis akun @yeski.p. "Niat bener prank nya om deddy," balas akun @dimasramadhan534. "Hahahaha mantap emang sekalinya ngeprank niat banget," komentar akun @naufal62066. "Gokil terniat," sahut akun @ajarshiddiq.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait