Siwan dan Shin Se Kyung Asyik Pacaran di Teaser 'Run On'
Naver
TV

'Run On' dipersiapkan tayang menggantikan 'Private Lives' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang.

WowKeren - "Run On" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus merilis teaser menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pada Kamis (12/11), tim produksi merilis teaser milik Siwan dan Shin Se Kyung.

"Run On" sendiri merupakan drama romansa tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka sendiri usai menghadapi kehidupan di dunia masing-masing.

Drama JTBC ini mengikuti kisah mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Siwan), yang pensiun setelah acara yang mengubah hidup menjadi agen olahraga dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film.

Teaser menunjukkan sedikit demi sedikit kehidupan sehari-hari Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo sebagai pasangan. Dalam satu adegan, Ki Sun Kyum menyentuh hidung Oh Mi Joo dan mereka berdua terkikik bersama.


Adegan lainnya menunjukkan Oh Mi Joo yang tertawa saat dia menggunakan tangannya untuk menopang dagu Ki Sun Kyum. Pasangan ini mendorong kaki satu sama lain bolak-balik diselingi klip Oh Mi Joo yang membelai rambut Ki Sun Kyum dan mereka berbagi makanan bersama.

Ki Sun Kyum kemudian meletakkan tangannya di pipi Oh Mi Joo dan membalikkannya menghadap ke arahnya sambil berkata, "Seperti ini. Lihat saja di sini". Ki Sun Kyum mencondongkan tubuh ke dekat Oh Mi Joo seolah ingin menciumnya dan teaser berakhir saat pria itu mengangkat tangannya untuk melindungi mereka dari pandangan.

Tim produksi drama berkomentar, "Melalui teaser yang baru dirilis, kalian bisa sepenuhnya menikmati romansa Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo yang sempurna. Tolong nantikan romansa lengkap mereka yang pasti akan mencairkan musim dingin yang dingin."

Sementara itu, "Run On" dipersiapkan tayang menggantikan "Private Lives" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait