Nagita Slavina Pakai Kipas Lipat Lucu Bentuk Semangka, Harganya Gak Masuk Akal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Busana maupun pernak-pernik Nagita Slavina selalu mencuri perhatian publik. Seperti saat berlibur ke Nihi Sumba minggu lalu, Nagita terlihat mengenakan kipas lipat lucu.

WowKeren - Liburan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Nihi Sumba masih menjadi perhatian publik. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita mengajak keluarga serta rekan-rekan artisnya berlibur di Nihi Sumba. Tak hanya mereka yang berlibur, warganet yang hanya menonton melalui media sosial juga belum bisa move on dari keindahan alam serta momen liburan di sana.

Salah satu yang terus mencuri perhatian adalah busana maupun pernak-pernik yang dikenakan Nagita. Seperti gaun Nagita di "White Party" yang dinilai begitu cantik. Namun lagi-lagi harganya sulit untuk dijangkau penggemar wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Akun @fashion_nagitaslavina kembali bikin geger setelah memberitahukan harga kipas tangan lipat yang digunakan Gigi saat naik mobil terbuka bareng selebgram Keanu. Kipas lipat berbentuk potongan semangka tersebut rupanya dibanderol dengan harga Rp1,9 juta!


Mengetahui harga kipas lipat tersebut, warganet terheran-heran dan menyebutnya tidak masuk akal. Warganet juga melantur soal angin seperti apa yang dihasilkan kipas lipat yang harganya lebih mahal dari kipas elektronik tersebut.

Nagita Slavina Pakai Kipas Lipat Lucu Bentuk Semangka, Harganya Gak Masuk Akal

Instagram

"Gak masuk akal," komentar akun @thelittleputri. "Itu rasa angin nya gimaana y ??? Sedingin AC ato sedingin es," sahut akun @watie_nha. "Lucu bgt kipas nya mama gigi, tapi harga nya ga lucu weeee," tulis akun @putri_qia_.

"Lebih mahal dari pada kipas angin," balas akun @irma.dwita. "Kipas tangan doang hampir 2juta...mama gigi doang dah emang!!!" komentar akun @ellandrey. "Ini kipasnya ngasilin angin surga apa gimana nih? Mahal amaatt," sahut akun @vonyayun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru