Haji Bolot Bongkar Jumlah Aset Yang Disebut Sanggup Kalahkan Raffi Ahmad, Tak Mau Dicap Kaya
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Komedian Haji Bolot menyebutkan berbagai macam aset berharga yang ia miliki dan digadang-gadang sanggung menandingi kekayaan Raffi Ahmad Meski begitu, Bolot ternyata tidak ingin disebut orang kaya.

WowKeren - Haji Bolot merupakan salah satu pelawak senior yang masih mampu mempertahankan kariernya di industri hiburan Tanah Air. tak hanya itu, Bolot juga merupakan salah satu pelawak yang dihormati oleh para juniornya di industri hiburan. Selain berkarier di dunia hiburan, Bolot ternyata juga mengumpulkan pundi-pundi harta dari berbagai macam aset yang ia miliki dan kelola.

Bahkan, jumlah harta kekayaan dan aset dari Haji Bolot digadang-gadang mampu mengalahkan kesultanan seorang Raffi Ahmad. Hal itu sempat disinggung di sebuah artikel berita online. Dalam program acara "Bukan Bisik-Bisik", Haji Bolot pun berkesempatan untuk memberikan klarifikasi soal kabar tersebut.

"Oke ngomong-ngomong soal Haji Bolot, dia ini kan sultan di atas sultan. Bahkan mengalahkan sultan Andara yaitu Raffi Ahmad. Kita buktikan. Diam diam ternyata Haji Bolot diam bergelimang harta, punya 140 kontrakan (membaca judl artikel). Pak Haji bener punya kontrakan 140," tanya Billy Syahputra sebagai salah satu pembawa acara dalam program tersebut yang tayang pada Kamis (12/11).


Selain membenarkan kabar itu, secara mengejutkan Haji Bolot kemudian menyebut sejumlah aset lain yang ia miliki. "Ya gue sekarang Alhamdulillah punya kontrakan. Nggak banyak sih, 142 (kontrakan), mobil 13. Rumah kalau nggak salah 34," ungkap Haji Bolot.

Sebelumnya, saat diminta menunjukkan seberapa jumlah kekayaan yang ia miliki, Haji Bolot pun memberikan sebuat pernyataan terlebih dahulu. Haji Bolot mengaku tak ingin disebut sebagai orang kaya. Partner melawak Malih itu lebih suka disebut sebagai orang senang.

"Coba kasih tahu kalau Pak Haji emang bener kaya. Super super kaya," ujar Uya Kuya. "Gue bukan orang kaya, gue orang senang. Kalau orang kaya itu belum tentu senang. Kalau orang senang pasti kaya," pungkas Haji Bolot.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel